Bikin Khawatir, Selain Cedera Tangan, Taemin Sebut Key SHINee Tetap Promosi Walau Demam

SHINee
Sumber :
  • Twitter/jtbclove

OlretSHINee sukses memukau penonton melalui penampilan single terbarunya, Hard dan JUICE, di M Countdown. Di balik aksi panggung yang flawless dan enerjik, Taemin justru khawatirkan kondisi kesehatan Key.

Kisah Nyata (Part 5): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

Pada Kamis, (29/6/2023), Taemin SHINee melakukan siaran langsung melalui Instagram setelah menyelesaikan penampilannya di acara music mingguan tersebut. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih karena banyak orang yang masih setia mendukungnya di usia debut ke-15 tahun.

Aku Menerimamu Apa Adanya Dirimu, Sayang!

“Aku banyak mendapat cinta dari para penggemar. Teman-temanku juga mendukungku dan SHINee. Kami juga dikirimi buket bunga dan makanan. Aku dan para anggota memakan kue itu di belakang panggung,” ucap Taemin dengan wajah ceria.

Anggota termuda SHINee ini memang sering melakukan siaran langsung di akun pribadinya itu untuk memberi kabar pada penggemarnya.

Setelahnya, ia juga mengatakan bahwa Key sedang kurang sehat hari itu. Sehingga ia mengkhawatirkan kondisinya.

“Aku khawatir karena Kibum Hyung kurang sehat dan terserang demam. Aku berharap kalian menunjukkan dukungan untuknya,” pinta Taemin penuh harap.

Ku Titipkan Surat Untukmu Beserta Kenangan yang Dicampur Rindu Kala Hujan

Sontak kabar dari Taemin ini pun membuat Shawol (penggemar SHINee) khawatir.

“Aku berharap mereka benar-benar beristirahat dengan baik. Bagaimana mereka tetap bisa berpromosi dengan separuh dari anggotanya sakit,” tulis penggemar.

“Onew sakit, pergelangan tangan Key cedera dan sekarang ia demam. Tolong, masalah kesehatan itu bukan hal yang bisa diabaikan,” imbuh yang lain.

“Aku berharap mereka beristirahat hingga tur Jepang dimulai. Lupakan saja Circle repackage, Hard repackage, dan yang lainnya. Aku hanya ingin mereka baik-baik saja.”

“Kibum berkata, jika mereka menundanya lagi maka ini akan sangat lama. Mereka sebenarnya ingin merilis album di 25 Mei, tapi karena mereka menundanya, album terpaksa baru bisa dirilis sekarang. Mereka tidak punya pilihan.”

“Mereka melakukan semua ini untuk Shawol, jadi Shawol harus melakukan semuanya juga untuk mendukung mereka.”

Sementara itu, SHINee tetap akan melanjutkan masa promosi mereka dengan 3 anggota di acara music mingguan dan beberapa variety show.

Cepat sembuh, Key!