Drama Thailand Low Frequency, Usung Genre Misteri dan Supranatural

Low Frequency
Sumber :
  • twitter

Olret – Drama terbaru berjudul "Low Frequency Series". Mengusung genre misteri, romance, dan supranatural merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Dawin. Dan serial ini nantinya akan diperankan oleh Ping Guntapat, Guitar Sarin, Bonus Tanadech, Bright Thanapon, Beam Atichart, Greater Stichwort, MrSunz, Chanakan Daungjan serta aktor dan aktris lainnya.

Thailand Update : Billkin Putthipong, PP Krit dan Bonus Tanadech

Serial ini menceritakan tentang kisah dua pemuda yang merupakan seorang desainer interior bernama Mon dengan seorang aktor terkenal bernama Thames.

Mon mempunyai kelebihan dia bisa melihat roh, suatu hari Mon terlibat dengan roh Thames, aktor muda terkenal yang tubuhnya terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit akibat kecelakaan. Roh Thames sepertinya tidak hanya ingin menjadi jiwa yang datang untuk meminta akomodasi dari Mon tetapi juga bertindak seperti karmanya setiap saat.

Thailand Update : Ping Guntapat, Billy Patchanon dan Nicky Nachat

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Mon berhasil untuk menolong Thames kembali ketubuhnya? Dan akankah Thames akhirnya jatuh cinta kepada Mon?

Jangan lewatkan serial "Low Frequency". yang akan tayang perdana pada 08 Juli 2023 setiap Sabtu pukul 22:45 di Channel Amarin TV 34 dan tonton versi Uncut di aplikasi iQIYI atau di website iQ.com

8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Januari 2023 (Part 2)

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.