Thailand Update : Billkin Putthipong, PP Krit dan Bonus Tanadech

Billkin Putthipong
Sumber :
  • instagram

Olret – Kemarin (10/08), melalui akun media sosialnya Low Frequency Series membagikan kabar gembira kepada para penggemar mengenai "Low Frequency The Movie: Fan Meeting" yang akan digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 18:00 PM (waktu setempat) di Theatre 10 Paragon Cineplex.

Untuk penjualan tiket akan dibuka pada Kamis 17 Agustus pukul 10:00 AM (waktu setempat). Adapun untuk harga tiketnya, akan mulai dijual dengan harga 950 Baht atau setara Rp. 413.250,00. Dan pastinya akan ada benefit yang akan didapatkan oleh para penggemar nantinya.

"Low Frequency" mengusung genre misteri, romance, dan supranatural merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Dawin. Dan serial ini diperankan oleh Ping Guntapat, Guitar Sarin, Bonus Tanadech, Bright Thanapon, Beam Atichart, Greater Stichwort, MrSunz, Chanakan Daungjan serta aktor dan aktris lainnya.

Penggemar PingGuitar, jangan sampai terlewatkan ya, karena tempat duduk untuk acara ini terbatas, dan setiap tempat duduk akan mendapat postcard sebagai souvenir.

Billkin Putthipong

Thailand Update : OMG VAMPIRE, 1000 Years Old dan The Hidden Moon The Series

Billkin Putthipong

Photo :
  • instagram

Billkin Putthipong dan PP Krit adalah kedua aktor berbakat sekaligus couple dalam serial yang sangat dikenal luas diseluruh Negara. Mereka sudah sering melakukan trip pertemuan penggemar atau biasa yang disebut dengan fan meeting.

Kali ini Billkin dan PP Krit akan mengadakan fan meeting di Tokyo dan Osaka, Jepang. Fan meeting ini bertajuk "Billkin & PP Krit Asia Fan Meeting 2023 in Tokyo & Osaka" akan digelar dalam kurun waktu yang berbeda, yakni hari pertama di Tokyo, pada Senin, 4 September 2023, di Tachikawa Stage Garden pada pukul 19:00 PM (waktu setempat). Dan fan meet selanjutnya diadakan di Osaka pada Rabu, 6 September 2023, bertempat di Grand Cube Osaka pada pukul 19:00 PM (waktu setempat).

Untuk Info penjualan tiket fan meeting, sudah dibuka mulai tanggal 12 Agustus 2023, pukul 10:00 AM (waktu setempat). Adapun harga tiket akan dijual mulai dari harga JPY 12.000 (setara Rp. 1.345.680,00) hingga yang termahal JPY 30.000 (setara Rp. 3.364.200,00).

Dengan berbagai benefit yang akan didapatkan oleh penggemar sesuai dengan kategor.

Cutie Pie The Serie

Thailand Update : Wednesday Club, Billkin Putthipong dan Dangerous Romance

Zee Pruk dan NuNew Chawarin

Photo :
  • Instagram

Berbicara tentang couple ZeeNuNew, siapa sih yang ngga kenal couple hits yang satu ini? Yaps, Kedua aktor berbakat ini berada dibawah naungan Domundi TV. Nama keduanya kian meroket dengan segala karya-karya indah mereka, terutama serial mereka yang sangat laku keras dengan banyak penggemar yang menontonnya. Serial pertama yang membuat nama mereka semakin dikenal luas, yaitu "Cutie Pie The Series".

Keduanya sudah sering mengadakan fan meeting atau jumpa penggemar. Namun kali ini, mereka akan mengadakan konser pertama mereka yang bertajuk "ZeeNuNew 1st Concert 'Another Life' Presented by Lazada" Acara ini akan digelar di Thunder Dome Muang Thong Thani, Thailand. Fan meeting ini rencananya akan digelar 2 hari berturut-turut yaitu pada 30 September dan 01 Oktober 2023 pukul 16:00 PM (waktu setempat).

Untuk info penjualan tiket acara, akan dibuka melalui laman website theconcert.com pada 2 September 2023 dengan tiket untuk acara tanggal 30 September akan dibuka pukul 12:00 PM (waktu setempat), sementara untuk tanggal 01 Oktober dibuka pukul 16:00 PM (waktu setempat).

Untuk harga tiket dibandrol mulai dari harga THB 1.500 (setara dengan Rp. 652.500,-) sampai THB 7.500 (setara dengan Rp. 3.262.500,-). Dan tentunya para penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Aktor Populer Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023