Thailand Update : Dew Jirawat dan Boy Grup LYKN dari Thailand

Dew Jirawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira datang untuk penggemar Dew Jirawat, "JSU Kungfu Academy" dari luar Thailand. Pasalnya Dew akan mengadakan solo fan meet pertamanya tahun 2023 ini.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Dew 1st Solo FanMeet ini akan digelar mulai 13 Agustus di Taipe, 2 September di Hongkong, 14 Oktober di Manila, 27 Oktober di Ghuanzhou, 28 Oktober di Chengdu, 29 Oktober di Nanjing, dan 2 Desember di Jakarta.

Aktor tampan dari GMMTV ini sebelumnya pernah mengadakan Fan Meeting di luar Thailand termasuk Jakarta yang bertajuk "Shooting Star F4 Thailand".

Penggemar Naruto ini terkenal setelah mendapatkan peran Ren di "F4 Thailand: Boys Over Flower" tahun 2021. Dan Saat ini Dew sedang membintangi Series Terkenal GMMTV "Home School".

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Dew Jirawat

Photo :
  • instagram

LYKN

Setelah debut pertamanya, kini akhirnya boygroup LYKN membagikan sebuah informasi mengenai nama fandom mereka. Tepat pada bulan Maret 2023 lalu, Project Alpha telah membentuk sebuah boygroup baru yang terdiri dari 5 anggota yaitu William, Nut, Hong, Lego dan Tui dengan nama group LYKN.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Dan tepat pada 5 Mei 2023 lalu LYKN telah membuat single terbarunya berjudul May I ? dan dengan lagu tersebut, telah membawa mereka pada banyak undangan konser di berbagai kota di Thailand dan juga berbagai negara. Dan kemarin pada tanggal 5 Juli 2023 melalui live instagramnya, semua member LYKN membagikan nama fandomnya dengan nama "LYKYOU".

Halaman Selanjutnya
img_title