Thailand Update : Jeff Satur, Mile Phakphum dan Mio Athens Werapatanakul

Mile Pakhphum
Sumber :
  • Instagram

Olret – Aktor sekaligus penyanyi "Jeff Satur" mengungkapkan bahwasanya dirinya tidak percaya pada standar kecantikkan.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jeff Satur, Terbaru Wuju Bakery

Dalam wawancaranya mengatakan pendapatnya "saya tidak percaya dengan yang namanya 'standar kecantikan' karena semua orang itu cantik dengan caranya sendiri, banyak orang yang mengatakan (ke dirinya sendiri) saya gemuk,saya tidak bisa memakai ini.

Enggak-engak gitu, bahagia itu waktu kita memakai pakaian dan kita merasa puas. Bukan kebahagian yang berdasarkan apa yang oranglain nilai kepada kita. Karena itu tergantung apa yang ingin kamu lakukan" ungkap Jeff.

Mile Phakphum

Profil Jeff Satur : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

"The Hidden Character" adalah reality show yang diproduksi oleh Be On Cloud, menampilkan 11 wajah baru yang dipilih melalui audisi berdasarkan pesona pribadi dan kepribadian unik mereka. 11 talenta baru ini akan bersatu untuk menyelesaikan misi.

Dalam acara tersebut, mereka akan mendapat rekomendasi dari aktor "KinnPorsche the Series". Penonton akan menyaksikan pertumbuhan berbagai jenis hubungan, peristiwa yang menegangkan dan dramatis, serta jati diri dari 11 individu tersebut. Mereka harus bekerja sama untuk lulus ujian ketat, dan penggemar akan memilih individu dan tim favorit mereka untuk tampil di drama TV mendatang.

5 Pemeran Drama Thailand Ingredients Series, Ada Jeff Satur

Cast :

Halaman Selanjutnya
img_title