Puimek Napasorn Putus Dengan Kekasihnya Secara Baik-Baik

Puimek Napasorn
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Lama tak ada kabar, akhirnya aktris cantik Puimek Napasorn datang dengan kabar mengejutkan. Ditengah kesibukannya sebagai aktris dan menyelesaikan pendidikannya di fakultas kedokteran. Kini dia baru saja putus dengan kekasihnya secara baik-baik.

Thailand Update : Yacht Patsit, Puimek Napasorn dan Build Jakapan

Puimek Napasorn merupakan aktris sekaligus penyanyi dibawah naungan agensi GMMTV. Selain berkarir di dunia hiburan, Puimek juga telah menyelesaikan pendidikannya dari Fakultas Kedokteran pada bulan April silam.

Baru-baru ini, Puimek membuat Q&A dalam cerita Instagram pribadinya. Salah satu penggemarnya bertanya, "Saya ingin tahu status Puimek sekarang." Pertanyaan tersebut dijawab oleh Puimek, bahwa dirinya telah putus dengan sang kekasih.

Hengkang Dari GMMTV, Puimek Napasorn Berlabuh di Loveis Entertainment

Puimek mengungkapkan alasannya putus dengan sang kekasih. "Hubungan ini berakhir dengan baik. Kami berdua masih berbicara satu sama lain sebagai saudara. Tidak ada pihak ketiga dan tidak bertengkar," tulis Puimek.

Puimek juga mengatakan bahwa perbedaan usianya dengan Ruj yang cukup jauh membuat sedikit kesulitan ketika menyelesaikan suatu persoalan, karena perbedaan sudut pandang dalam berfikir.

Thailand Update : Hit Bite Love The Series dan Gunsmile Chanagun Arpornsutinan

Selain itu, Puimek juga akan sibuk dengan drama terbarunya yang akan mulai syuting bersama dengan New Thitipoom. Drama tersebut adalah You Are My Missing Piece

Artikel ini sebagian besar merupakan status instagram dari @rakyatraikantopini.ina.