Tak Ikut Fanmeeting Anniversary Debut Ke-7 NCT Dream, Haechan Minta Maaf ke Penggemar

Haechan NCT
Sumber :
  • Instagram/ haechanahceah

Olret – Boy group asuhan SM Entertainment, NCT Dream, hari ini mengadakan acara fanmeeting bersama para penggemar bertajuk 'Dream Land' pada Sabtu (22/7/2023).

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Namun sayangnya, salah satu member yakni Haechan tidak dapat hadir karena masalah kesehatan.

Sebelumnya pihak SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Haechan akan absen dari jadwal kegiatan grup untuk sementara waktu agar ia bisa beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Sesaat setelah pengumuman dari pihak agensi keluar, Haechan secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar karena tidak dapat mengikuti acara fanmeeting anniversary debut ke-7 NCT Dream bersama member lainnya.

"Aku benar-benar minta maaf. Saat ini pasti banyak orang yang menunggu, tetapi aku meminta maaf karena telah mengacaukannya. Aku juga minta maaf sama memberku. Aku akan cepat sembuh sebanyak aku minta maaf," tulis Haechan melalui pesannya di aplikasi Bubble, seperti dikutip dari akun Instagram @nctzenarea.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Idola kelahiran tahun 2000 itu melanjutkan, "Terima kasih untuk selalu mendukung kami. Mari bersenang-senang karena ini adalah ulang tahun fanmeeting ke-7 kami."

Menanggapi pesan dari Haechan, para penggemar pun meninggalkan pesan semangat untuk sang idola dan mendoakan agar ia lekas sembuh.

Halaman Selanjutnya
img_title