Dinilai Semakin Melupakan Red Velvet, Reveluv Kirim Truk Protes untuk SM Entertainm

Red Velvet
Sumber :
  • Soompi

OlretREVELUV (fandom Red Velvet) kembali melayangkan protes pada SM Entertainment menjelang perayaan ulang tahun RED VELVET. Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (25/7/2023), hal ini lantaran SM Entertainment yang tidak melakukan apa pun untuk grup asuhannya ini.

Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Yeri Red Velvet

Tagar DidYouForgetReveluvsSM atau dalam bahasa Indonesia berarti "Apakah Anda Lupa Reveluv SM?" pun menjadi trending di Twitter Indonesia dengan mengumpulkan 41.000 cuitan.

Reveluv mempertanyakan, apa yang akan mereka dapat dari ulang tahun Red Velvet yang ke-9 di tahun ini.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Perbedaan perlakuan yang diterima Red Velvet ini pun membuat mereka membandingkan idolanya dengan grup lain, di mana artis di bawah asuhan SM Entertainment yang lain dinilai mendapatkan perlakuan yang spesial di hari ulang tahunnya.

Seperti adanya berbagai perayaan, mulai dari fanmeeting dan lain sebagainya. Sementara Reveluv tidak pernah mendapatkan apa pun di hari ulang tahun Red Velvet, melainkan hanya poster selamat ulang tahun.

10 Lagu J-Hope BTS, Just Dance, ARSON Hingga The Street

Para penggemar pun kompak untuk menuntut keadilan bagi grup beranggotakan 5 orang ini. Selain karena alasan ulang tahun debut, Reveluv juga menyayangkan tindakan SM Entertainment yang mengabaikan akun media sosial Red Velvet.

Mereka pun menunjukkan bukti dimana tidak ada aktivitas terbaru di tiga akun media sosial Red Velvet. Penggemar juga menyoroti aktivitas terbaru masing-masing anggota yang seharusnya ada di media sosial grup tetapi tidak dilakukan oleh admin.

Halaman Selanjutnya
img_title