Mubeat Tak Ragu Ungkap Jumlah Vote Curang dan Asal Fandom, Netizen: Malu Sumpah ARMY!

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram/jungkook

Olret – Kecurangan voting di program music mingguan belakangan ini kembali menjadi trending topik di media sosial dan komunitas online. Hal ini terjadi setelah setelah Mnet merilis pernyataan resminya tentang penghapusan vote curang di acara musik "M Countdown".

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Menurut Instagram @panncafe pada Selasa, (25/7/2023), platform Mubeat melaporkan adanya sebagian orang yang memanfaatkan error pada platform tersebut untuk vote secara curang di Music Core. Melihat hal ini, mereka pun menulis pernyataan sebagai berikut:

"Halo, ini Mubeat. Mubeat berusaha menjadi layanan yang aman bagi penggemar global untuk menikmati K-pop. Kami juga terus memantau aktivitas pengguna kami dan suara mereka,” ungkap perwakilan mereka.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Mereka pun melanjutkan bahwa di tanggal 25 Juli, terlihat adanya beberapa pengguna yang mendapatkan Heart Beats untuk menyalahgunakan kesalahan/error dalam aplikasi.

“Semua Heart Beats yang diperoleh secara ilegal dan tiket pemungutan suara yang dibeli dengan Heart Beats ini telah dikurangi,” imbuhnya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Mubeat juga meminta pengguna untuk memeriksa tautan yang diberikan untuk informasi pengguna yang melakukan kecurangan di pemungutan suara ini. Mereka juga dengan tegas akan mengurangi jumlah suara untuk setiap kandidat.

“Mubeat terus melakukan upaya untuk mencegah pemungutan suara curang.  Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi."

Halaman Selanjutnya
img_title