Saat Jungkook BTS Tidak Bisa Berhenti Menangis Saat Membaca Surat yang Mengharukan untuk ARMY

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretBTS terkenal dengan basis penggemar berdedikasi mereka, ARMY, yang telah mendukung mereka dalam suka dan duka. Sebagai imbalannya, para anggota secara konsisten menunjukkan apresiasi mereka, terutama Golden Maknae Jungkook.

Love Me Again dari V BTS Tembus 800 Juta di Spotify

Dia dikenal sebagai pembawa acara live sambil menjalani kehidupan sehari-harinya, menulis lagu untuk para penggemar, dan berbagi konten yang menyentuh hati. Rasa saling sayang ini terlihat dari ikatan mereka yang kuat dan bertahan lama.

Salah satu momen mengharukan terjadi di tahun 2020 ketika Jungkook meneteskan air mata saat membaca surat menyentuh hati yang ia tulis untuk para penggemar.

Pada Winter Package 2020, video Jungkook membacakan surat kepada penggemar menjadi viral.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop Tercepat yang Melampaui 7 Miliar Streaming Spotify

Anggota termuda BTS ini menulis pesan yang menyentuh hati untuk berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan, dan saat dia membacanya dengan lantang, dia menjadi terlihat sangat emosional.

Air mata Jungkook saat membaca surat tersebut jelas mencerminkan cinta dan penghargaannya yang mendalam kepada para penggemarnya.

Saat BTS melakukan perjalanan ke Finlandia pada November 2019, para penggemar dibiarkan menebak-nebak tujuan perjalanan tersebut.

Saat V BTS Menari yang Unik untuk Boyz dengan Penampilan Menyenangkan

Segera terungkap bahwa perjalanan tersebut adalah untuk Paket Musim Dingin 2020 mereka, di mana RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, Jungkook, dan V menjelajahi Helsinki, menikmati serangkaian pemotretan dan aktivitas. Fans dapat melihat lebih awal perjalanan tersebut ketika Jungkook membagikan G.C.F-nya. dalam video Helsinki pada bulan Desember, menampilkan kenikmatan kelompok tersebut terhadap pemandangan Finlandia yang menakjubkan.

Dua bulan setelah perjalanan mengesankan mereka, BTS merilis DVD Paket Musim Dingin mereka. Para penggemar sangat tersentuh oleh momen dalam video di mana Jungkook, yang tampak emosional, membacakan surat yang menyentuh hati kepada ARMY, yang memicu gelombang diskusi dan kekaguman secara online.

Saat Jungkook membaca suratnya dengan lantang, Jimin memperhatikan bahwa telinga Jungkook menjadi merah setiap kali dia berbicara dari hati. RM, menyadari bahwa Jungkook menangis, berkata, “Suratnya adalah yang paling tulus,” ketika anggota lain berkumpul untuk menghiburnya.

Menurut beberapa terjemahan penggemar, inilah isi surat itu-

“Kepada ARMY. Musim panas yang terik telah berlalu sekarang dan musim dingin yang dingin telah tiba. Saya menulis surat ini dari Finlandia. Dengan semakin dekatnya musim dingin, aku menjadi sentimental dan memikirkan banyak pemikiran berbeda sambil memandangi langit sendirian. Tentu saja, aku paling memikirkan ARMY. Apakah kamu juga sering memikirkanku? Setiap kali aku memikirkan kalian, aku dipenuhi dengan kenangan berharga. Jadi aku berharap ketika kamu memikirkanku kamu dipenuhi dengan kenangan masa lalu juga! Saya akan terus melakukan yang terbaik!

Halaman Selanjutnya
img_title