Sakaguchi Kentaro Akan Main Drama Korea Adaptasi Novel Populer, Netizen: Suami Baruku!

Ones that Come After Love
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Netizen Korea sedang terpesona oleh visual aktor Jepang, Sakaguchi Kentaro yang dikabarkan akan ambil bagian dalam sebuah drama Korea. Menurut Instagram @panncafe pada Rabu, (26/7/2023), Sakaguchi Kentaro dikabarkan akan terlibat dalam drama 'Ones that Come After Love' bersama dengan aktor Lee Se Young.

5 Aktris Korea yang Meniti Karier Sejak Dini, Kini Sukses Semua

'Ones that Come After Love' sendiri adalah drama hasil adaptasi novel terlaris berjudul sama. Novel ini dikarang oleh Gong Ji Young dan Tsuji Hitonari dan telah dibukukan pada tahun 2005 silam.

Dengan adaptasi novel ini menjadi sebuah drama dan menggaet aktor asal Jepang diharapkan bisa membuat persahabatan Korea-Jepang semakin baik. Syuting dari drama ini pun akan dilakukan di 2 negara pada awal 2024 mendatang.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Di sisi lain, 'Ones that Come After Love' adalah kisah tentang dua sudut pandang, yaitu wanita Korea dan pria Jepang yang bertemu kemudian jatuh cinta.

Sementara itu, Moon Hyun Seong dipercaya untuk menjadi sutradara yang menangani drama ini. Sebelumnya, ia telah sukses memproduksi drama 'The King's Case Note' (2017) dan 'Seoul Vibe' (2022) yang akan berkolaborasi juga dengan Silver Lining Studio.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Produksi drama yang melibatkan dua negara serta aktor asal Jepang ini pun menarik atensi netizen Korea Selatan. Terlebih mereka menyoroti karakter pria yang akan diperankan oleh Jepang, Sakaguchi Kentaro.

“Kentaro adalah pria yang menyenangkan dan tak terbantahkan. Aku suka wajahnya yang berkarisma.”

Halaman Selanjutnya
img_title