Tok! ATTRAKT Memperoleh Lisensi Hak Cipta Nama FIFTY FIFTY

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Soompi

Olret – Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (26/7/2023), Munhwa Ilbo melaporkan bahwa ATTRAKT telah berhasil mengajukan dan memenangkan klaim hak cipta untuk nama grup FIFTY FIFTY di empat pasar terbesar K-Pop yaitu AS, Inggris, Jepang, dan Tiongkok.

Rebranding saat Anniversary, Netizen Puji dan Ingin Dukun Keena FIFTY FIFTY

Sehingga sejak 25 Juli ini, meski anggota FIFTY FIFTY berhasil menggugat untuk mengakhiri kontrak mereka, tetapi mereka tidak akan dapat berpromosi dengan nama grup mereka tanpa izin dari ATTRAKT.

"Negara hanya mengakui paten atau hak cipta yang mereka berikan. Dengan kata lain, (anggota FIFTY FIFTY) tidak akan dapat berpromosi di AS atau Inggris dengan klaim yang diperoleh kami di Korea. Terkait hal ini, kami telah mengajukan dan memperoleh hak cipta (untuk FIFTY FIFTY) di empat negara, termasuk AS, Inggris, Jepang, dan Tiongkok,” tutur pengacara ATTRAKT.

Pengguna WhatsApp Dapat Memulai Panggilan Grup Dengan Maksimal 31 Orang

Di sisi lain, pihak ATTRAKT selaku agensi yang menaungi FIFTY FIFTY masih terlibat dalam pertarungan hukum atas penghentian kontrak eksklusif artis mereka yang tertunda.

Sebelumnya, anggota keluarga FIFTY FIFTY dilaporkan telah mengajukan dan memperoleh hak cipta di Korea untuk nama FIFTY FIFTY yang ditulis dalam bahasa Korea.

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Melihat hal ini para netizen pun ramai memberikan tanggapannya.

“Ganti member aja, Beh. Yang penting lagunya enak lagian yang terkenal lagunya bukan membernya.”

Halaman Selanjutnya
img_title