Jungkook Bergulat Dengan Ketenaran sebagai Artis Solo di Trailer ‘I Am Still’

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Meski menjadi bagian dari salah satu grup musik terbesar di dunia, Jungkook tetap berjuang dengan percaya diri sebagai seorang penampil. Dalam trailer film dokumenternya yang akan datang, Jung Kook: I Am Still, member BTS tersebut berjuang melawan tekanan untuk tampil sebagai artis solo.

“Aku tiba-tiba gugup,” kata Jung Kook di trailer sebelum pertunjukan. “Aku akan melakukan yang terbaik, teman-teman.”

Trailer berdurasi satu menit tersebut, dirilis pada hari Rabu, menampilkan penampilan panggung penuh energi dari Jung Kook, latihan tari yang cermat, dan rekaman studio di belakang layar saat ia mulai bersolo karir.

“Saya hanya mengikuti kompas saya sendiri,” katanya. “Saya tidak pernah menganggap diri saya jenius. Saya tahu kekurangan saya, jadi saya berusaha untuk menjadi lebih baik juga. Aku selalu mengatakan ini, tapi ARMY (penggemar) selalu membuatku bersemangat.”

Love Me Again dari V BTS Tembus 800 Juta di Spotify

Album pertamanya, Golden, memulai debutnya di nomor satu di chart Penjualan Album Teratas Billboard pada bulan November, dengan lagu dan singel ketiga dari album “Seven” yang menampilkan Latto, memenangkan Penghargaan Musik Billboard untuk Lagu K-Pop Global Teratas. (Poster yang menampilkan sampul album Emas dan klip piala Billboard miliknya ditampilkan di trailer.)

BTS terdiri dari rapper Suga, RM, dan J-Hope, serta penyanyi Jung Kook, V, Jimin, dan Jin. Anggota Jimin dan Jung Kook berencana merilis serial perjalanan Are You Sure?! di Disney+ pada 8 Agustus, mencatat perjalanan keduanya melalui New York, Pulau Jeju di Korea Selatan, dan Sapporo, Jepang.

I Am Still, disutradarai oleh Junsoo Park dan diproduksi oleh Jiwon Yoon, akan menyertakan “8 bulan momen emas,” demikian bunyi trailernya, dan akan didistribusikan ke lebih dari 120 wilayah oleh Trafalgar Releasing. (Distributor juga merilis Taylor Swift: The Eras Tour dan Renaissance: A Film oleh Beyoncé pada tahun 2023.) Film dokumenter ini akan tayang di bioskop pada 18 September.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop Tercepat yang Melampaui 7 Miliar Streaming Spotify