4 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Agustus 2023

Oabnithi Wiwattanawarang
Sumber :
  • instagram

OlretUlang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik dari orang-orang terdekat yang mencintai dan mendukung mereka. Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan Agustus.

1. Oabnithi Wiwattanawarang

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Oabnithi Wiwattanawarang

Photo :
  • instagram

Oabnithi Wiwattanawarang atau yang biasa dipanggil Oab adalah seorang aktor dan model tampan kelahiran Bangkok, 2 Agustus 1994. Oab lulus dari Fakultas Ekonomi di Universitas Thammasat. Karirnya di industri hiburan dimulai ketika ia membintangi video musik dari penyanyi bernama Fifi Black (Fifi Natasha Josephine Blake).

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Setelah itu, Oab memulai debutnya sebagai aktor dalam serial TV populer Hormones (2013) sebagai salah satu karakter pendukung, Jack.

Sejak itu, ia telah bekerja di beberapa proyek, seperti Blue Hour (2015), yang filmnya dipilih untuk pemutaran di Berlin International Film Festival ke-65. Bahkan, untuk membintangi film ini, ia dinominasikan untuk berbagai penghargaan seperti "Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand" ke-24 dan "Kom Chad Luek Awards ke-13 dan ia memenangkan "Bioscope Awards 2015 Actor of the Year" bersama dengan lawan mainnya "Gun Attaphan".

2. Leo Peerapun

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series