V BTS dan Park Hyung Sik Mendukung Park Seo Joon di pemutaran VIP Concrete Utopia

V BTS dan Park Hyung Sik
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 8 Agustus, Lotte Entertainment mengadakan pemutaran VIP untuk Concrete Utopia dan banyak selebriti hadir untuk mendukung film tersebut. Orang-orang seperti Song Seung Hyun, Shin Dong Hyup, Bae Hyun Seung, Lee Hyun Woo, Jeong Hyun Kyu EXchange 2, Jang Yoon Ju, lawan main Dream Go Chang Seok, Ahn So Hee, Choi Sooyoung SNSD, Han Jimin, Psy dan lainnya Anggota regu Wooga- V BTS dan Park Hyung Sik!

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Ikatan kelompok pertemanan kuat karena mereka selalu keluar untuk mendukung satu sama lain dalam apapun yang mereka lakukan. V BTS telah menghadiri pemutaran film Dream's Park Seo Joon sebelumnya dengan Jungkook terakhir kali dan penggemar berharap untuk melihat mereka bersama lagi tetapi masih melihat sekilas bintang pengisi suara bariton tampan itu sendiri bersama dengan aktor berbakat!

Concrete Utopia dibintangi Park Seo Joon, Park Bo Young dan Lee Byung Hun

V BTS dan Park Hyung Sik

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Concrete Utopia mewakili Apartemen Istana Kekaisaran di Seoul, satu-satunya tempat yang bertahan selama periode dunia yang tertindas ketika semuanya jatuh karena getaran. Film ini berputar di sekitar burung cinta Min Sung (Park Seo Joon) dan Myung Hwa (Park Bo Young), dan Youngtak (Lee Byung Hun), perwakilan penduduk.

Pada titik tertentu, dunia dihancurkan oleh gempa yang signifikan. Orang-orang lari ke kondominium utama di kastil megah yang belum meledak. Gedung 103 yang seolah-olah menjulang menjadi garis depan tempat penghuni dan orang luar terjebak.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Pasar bajakan dibuka di pintu masuk kondominium. Makanan dan bahan bakar yang dibutuhkan untuk bertahan hidup diperdagangkan dengan tawar-menawar, dan uang tunai, emas, dan barang mewah lainnya menjadi sia-sia.

Halaman Selanjutnya
img_title