Thailand Update : Marc Natirit Worakornlertsith, Kacha Nontanun dan Zee Pruk

Marc Pahun Jiyacharoen
Sumber :
  • Instagram

OlretPerth Tanapon Sukumpantanasan atau yang akrab di sapa Perth, dan Marc Natirit Worakornlertsith (sebelumnya bernama Marc Pahun Jiyacharoen). Keduanya merupakan aktor tampan yang berada dibawah naungan agensi GMMTV.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Sebelum Perth bergabung dengan GMMTV, ia terlebih dulu tergabung dibawah naungan Attractor TH sampai akhir kontrak kerjanya pada tahun 2020 lalu. Nama Perth kian melejit saat dirinya memerankan karakter 'Ae' dalam serial hits "Love By Chance" (2018) serta beradu peran dengan Saint Suppapong.

Dan saat ini baik Perth maupun Marc juga sedang disibukkan dengan persiapan penayangan serial terbaru mereka yang berjudul "Dangerous Romance".

5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Marc Pahun Jiyacharoen

Photo :
  • Instagram


Pada Minggu, 6 Agustus kemarin, Perth dan Marc tiba-tiba saja mengunggah postingan di twitternya masing-masing yang berisi permintaan maaf keduanya. Sebelumnya beredar cuplikan video yang menampilkan Perth dan Marc, keduanya nampak sedang dalam keadaan bercanda. Namun sayang, ada dari kata-kata Perth yang menimbulkan pro kontra dikalangan penggemar.

Isi dari cuitan permintaan maaf Perth di Twitter adalah, Perth menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah berpikiran negatif tentang LGBTQ+, dan tidak pernah ada niatan untuk mengolok-olok para LGBTQ+.

Perth juga menambahkan jika dirinya pun bekerja sebagai karakter LGBTQ+, menjadi karakter yang Perth sendiri juga sangat mengerti bagaimana perasaan itu. Perth menerima kesalahannya, serta ia meminta maaf yang sebesar-besarnya karena sudah membuat banyak orang salah paham tentang dirinya. Ia juga telah berjanji bahwa tidak akan mengulangi bercandaan yang menimbulkan kesalah pahaman, serta akan lebih berhati-hati dalam bercanda lagi kedepannya.

Dan isi dari cuitan permintaan maaf Marc adalah "Saya benar-benar meminta maaf kepada semua orang yang terlibat, Tidak ada alasan dari saya. Saya ingin menerima semua pendapat dan akan membawanya untuk memperbaiki diri saya".

Zee Pruk

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Zee Pruk Panic

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title