Dangerous Romance Episode 10 : Janji Seorang Ayah dan Ujian Cinta

Dangerous Romance Episode 10
Sumber :
  • twitter

OlretDangerous Romance Episode 10 mengisahkan kisah cinta antara Kanghan dan Sailom yang sudah bersemi. Bahkan, diam-diam Sailom selalu memberikan informasi kepada ayah Kanghan tentang latihan sepak bola tersebut. Namun, siapa sangka, Saifah ternyata menembak Ayah kanghan yang membuat hubungan semakin runyam.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Dangerous Romance merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan VIU TV mulai 18 Agutus 2023.

Drama dengan jumlah 12 episode ini diperankan oleh Perth Tanapon Sukumpantanasan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Marc Pahun Jiyacharoen, Pawin Kulkaranyawich, View Benyapa Jeenprasom, June Wanwimol Jaenasavamethee, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, Euro Thanaset Suriyapornchaikul dan JJ Chayakorn Jutamas.

Dangerous Romance Episode 10 : Janji Seorang Ayah dan Ujian Cinta

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Dangerous Romance Episode 10

Photo :
  • twitter

Setelah Kanghan dan Sailom menghabiskan malam yang indah, mereka pun memutuskan untuk latihan di sepak bola. Kanghan yang mendapatkan kesempatan kedua dari pelatih memberikan penampilan yang terbaik.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Meski dia mencetak gol sebanyak 5 kali, tapi dia merasa tetap kecewa karena ayahnya tak datang menonton. Namun saat dia mengutarakan kekecewaanya ke Sailom, Sailom menjelaskan bahwa ayahnya tadi ada dan menonton pertandingan tersebut. Namun dia pergi karena ada urusan mendadak.

Halaman Selanjutnya
img_title