Boun Gelar Konser Born To Be dan Project Serial 'Shadow' Akan Tayang

Noppanut Guntachai
Sumber :
  • Instagram.com

OlretNoppanut Guntachai, juga dikenal sebagai Boun adalah aktor dan model yang berasal dari Thailand. Pada Sabtu (09/07), ia menggelar jumpa penggemar pertamanya yang bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-27.

Shadow Series Episode 1 : Misteri Danau Kematian

Acara ini bertema 'BORN TO B' berlokasi di KBank Siam Pic-Ganescha, Siam Square One Building. Jumpa penggemar tersebut dilakukan secara offline dan online, dengan berbagai penampilan dance dan lagu yang dibawakan oleh Boun sendiri.

Pada acara tersebut, Boun dikejutkan dengan kehadiran kedua orang tuanya yang berjalan keatas panggung membawakan sebuah kue ulang tahun untuk dirinya. Momen tersebut membuat Boun merasa sangat terharu.

Ikuti Petualangan Singto Prachaya dan Fiat Patchata Lewat Drama Thailand "Shadow"

Kejutan lain datang dari Prem, pasangan Boun dari beberapa serialnya. Prem muncul dilayar dan mengucapkan beberapa kata kepada Boun, setelah itu para staff membawa sebuah kado besar keatas panggung yang ternyata isinya Prem, pada awalnya Prem menulis cuitan di Twitter yang mengatakan ia sedang sakit dan tidak dapat hadir dalam acara Boun, namun cuitan tersebut hanyalah candaan sebagai bentuk rencana dari kejutannya kepada Boun.

Tidak hanya itu, Boun dan Prem juga menyanyikan satu lagu bersama. Momen tersebut membuat Boun terlihat bahagia dan menjadi trending topik di Twitter dengan tagar #Boun1stFanMeeting.

Telah melakukan pemotretan, project serial 'Shadow" akan segerat tayang!

Pemeran Drama Thailand SHADOW Tampil Dengan Seragam Sekolah

Chalermchatri Yukol adalah seorang sutradara, penulis naskah, dan produser film Thailand. Pria yang biasa di sapa Adamy ini telah sukses menyutradarai beberapa film seperti The Black Death, The Legend of King Narasuan dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title