Ikuti Petualangan Singto Prachaya dan Fiat Patchata Lewat Drama Thailand "Shadow"

Shadow
Sumber :
  • viu

Olret – Pada 17 Oktober 2023 kemarin, Viu Thailand baru saja merilis postingan poster untuk series terbaru mereka, "Shadow" di akun media sosial mereka.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Series bergenre thriller supranatural ini akan dibintangi oleh sederet bintang seperti Singto Prachaya, Fiat Patchata, Fluke Natouch, Poon Mitpakdee, Yaimai Shinaradee, LazyLoxi, Utt Utsada, Pete Pol dan masih banyak lagi. Rencananya, "Shadow" akan mulai tayang pada tanggal 31 Oktober 2023 pukul 20:00 PM (waktu setempat) di aplikasi VIU.

Shadow

Photo :
  • viu
We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Dengan latar belakang tahun 1999, "Shadow" bercerita mengenai petualangan Dan (Singto Prachaya), Nai (Fluke Natouch), Josh (Poon Mitpakdee) serta Cha-aim (Yaimai Shinaradee) untuk menyembuhkan Sleep Paralysis (kelumpuhan tidur) yang sering dialami Dan, dimana pada saat tidur, Dan sering bermimpi dicekik oleh bayangan hitam dan pada saat bermimpi itulah Dan mengalami kelumpuhan tidur. Hal ini semakin parah semenjak Dan pindah ke sekolah Saint Lawrence.

Walaupun sang kepala sekolah mereka, Frater Anurak (Utt Utsada) mengatakan bahwa sleep paralysis yang dialami oleh Dan itu akibat dari trauma kompleks yang berkaitan dengan ayahnya, tetapi keempat anak ini yakin kejadian hilangnya senior mereka satu tahun yang lalu di danau belakang sekolah, Trin (Fiat Patchata) dan sleep paralysis yang dialami oleh Dan ini berkaitan satu sama lain.

Bagaimanakah petualangan mereka mencari jawaban atas misteri hilangnya Trin? Siapakah bayangan yang selalu hadir didalam mimpi Dan? Adakah kaitannya dengan sleep paralysis yang dialami Dan? Temukan jawabannya dalam series "Shadow", ya!

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang