Pemeran Drama Thailand SHADOW Tampil Dengan Seragam Sekolah

Drama Thailand SHADOW
Sumber :

OlretSetelah mengumumkan serial 'SHADOW - Shadow/Hunt/Death' beberapa waktu lalu, upacara pemberkatan pun dilakukan pada Senin (23/08), di Museum Siam, Bangkok. Para pemeran terlihat hadir dengan menggunakan seragam khas sekolah, sama seperti saat pemotretan untuk poster.

Shadow Series Episode 1 : Misteri Danau Kematian

Pemeran yang hadir adalah Singto Prachaya, Fluke Natouch, Fiat Patchata, Yaimai Shinaradee, Phon Nopwichai dan beberapa artis lainnya. Tak ketinggalan sang sutradara, yakni Ark Saroj Kunatanad dan Adamy Chalermchatri Yukol turut hadir dalam upacara tersebut.

Drama Thailand SHADOW

Photo :
  • -

Dikabarkan akan memulai syuting dalam waktu dekat dan tayang di awal tahun 2023 mendatang, tidak mengherankan jika tagar banyak dicari di kolom pencarian laman Twitter. Banyak penggemar yang menantikan serial tersebut karena menceritakan tentang kemisteriusan di dalam sebuah sekolah, dengan alur cerita yang menggabungkan unsur supernatural, psikologi, cinta dan persahabatan.

Ink Wurantorn Umumkan Konser Pertamanya

Ink Wurantorn

Photo :
  • -
Ikuti Petualangan Singto Prachaya dan Fiat Patchata Lewat Drama Thailand "Shadow"

Ink Waruntorn Paoli yang lebih dikenal dengan nama Ink Waruntorn merupakan penyanyi yang sudah wara-wiri di industri musik sejak 2006 lalu. Berawal membintangi video musik "Dek Wunwai" Four-Mod, di usia 12 tahun ia menjadi artis di bawah Kamikaze RS Music. Tahun berikutnya, ia memulai debutnya sebagai anggota girl grup Chilli White Choc lalu meninggalkan grup pada tahun 2009, dengan alasan studi.

Halaman Selanjutnya
img_title