Shadow Series Episode 1 : Misteri Danau Kematian

Shadow Series Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretShadow Series Episode 1 mengisahkan Trin yang menghilang di danau dan sudah setahun tak ada kabarnya. Hal ini membuat mitos di sekolah bahwa dia mati namun jasadnya tak pernah ditemukan.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Di lain sisi, Dan yang baru saja pindah ke sekolah Saint Lawrence yang merupakan sekolah katolik khusus cowok. Disana dia pun duduk di bangku Trin, hal ini karena dia juga merasakan selalu ada bayangan yang mengintainya saat tidur dan semua misteri itu ada di sekolah tersebut. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Shadow Series tayang di Viu dengan 14 episode. Drama Shadow diperankan oleh Singto Prachaya Ruangroj, Fluke Natouch Siripongthon, Utt Uttsada Panichkul dan Fiat Patchata Janngeon sebagai pemeran utama.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Selain itu masih ada pemeran pendukung lain diantaranya adalah Poon Mitpakdee, Yaimai Shinaradee Anupongpichart, LazyLoxy, Pete Pol Nopwichai, Kik Danai Charuchinta, Took Chanokwanun Rakcheep dan masih banyak lagi.

Shadow Series Episode 1 : Misteri Danau Kematian

Shadow Series Episode 1

Photo :
  • twitter
Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Pada tahun 1998, Trin yang menjadi ketua drama tiba-tiba hilang dan pergi kedanau. Awalnya dia adalah seorang siswa yang sangat pintar dan menjadi ketua osis di sekolah katolik kristen. Namun dia tak menyukai peraturan senioritas di sekolah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title