Kecelakaan Motor, Taeil NCT Alami Patah Tulang Paha dan Terpaksa Absen dari Konser NCT Nation

Taeil NCT
Sumber :
  • Soompi

Olret – Berita mengejutkan datang dari Taeil NCT. Melansir Instagram @pannacafe pada Selasa, (15/8/2023), SM Entertainment mengabarkan bahwa idola 29 tahun ini mengalami kecelakaan motor.

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Hal ini pun menyebabkan Taeil terpaksa absen dari seluruh kegiatannya untuk pemulihan.

Melalui keterangan resminya SM Entertainment menyatakan:

Stop! Ini 6 Perilaku Mengendarai Sepeda Motor yang Membahayakan, Nyawa Bisa ke Alam Baka

"Halo. Kami ingin memberitahu Anda tentang kondisi fisik anggota NCT Taeil dan jadwal mendatang. Pada dini hari tanggal 15 Agustus KST, Taeil mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya pulang dari jadwalnya,” tulisnya.

Pihak agensi pun menambahkan bahwa Taeil harus segera dibawa ke rumah sakit dan menerima pemeriksaan serta perawatan. Menurut dokter yang menanganinya, Taeil mengalami patah tulang di paha kanannya dan membutuhkan operasi.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Taeil saat ini sedang mempersiapkan operasinya di rumah sakit sambil menerima perawatan yang diperlukan. Sehubungan dengan perkembangan tersebut, Taeil akan segera menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu agar dapat fokus pada perawatan dan pemulihannya,” imbuhnya.

SM juga meminta pengertian para penggemar setelah berita sedih ini diturunkan bahwa Taeil tidak dapat berpartisipasi dalam konser grup NCT 'NCT Nation : To The World' yang akan dijadwalkan pada 26 Agustus.

Halaman Selanjutnya
img_title