Sisi Gelap Idol, C.A.P Ex-TEENTOP Sebut Pelecehan Seksual yang Diterimanya Saat Fansign

C.A.P ex-TEENTOP
Sumber :
  • Soompi

Olret – Sisi gelap dunia KPop kembali dibuka ke publik. C.A.P Ex-TEENTOP baru-baru ini ia menceritakan bagaimana idola yang pernah dilecehkan secara seksual.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (16/8/2023, ia berkata bahwa menjadi idola itu seperti pekerjaan semu dan hanya menjual fantasi.

"Idola menjadi idola karena mereka hanya ingin menyanyi dan menari. Tapi kemudian perusahaan menciptakan fantasi untuk menjualnya," tuturnya menyebut alasan mengapa pekerjaan ini menjadi semu.

Depresi VS Merasa Sedih, Bagaimana Mereka Berbeda?

C.A.P lalu menambahkan bahwa ia pernah mengalami pelecehan seksual dari orang yang disebut penggemar. Hal ini berlangsung saat fansign.

"Mereka (penggemar) mengatakan bahwa mereka mencintaimu dan berkata ingin memegang tanganku dan bergandengan tangan. Para bajingan ini bahkan melecehkanku secara seksual. Sial,” imbuhnya.

Orang yang Bunuh Diri Caper dan Kurang Iman? Berikut 8 Fakta v.s Stigma Seseorang Nekat Bunuh Diri

 “Ya ampun. Sungguh. Idola laki-laki juga dilecehkan secara seksual (bukan hanya wanita yang mendapatkannya). Mereka (fans) menyentuh pantatmu dan ada beberapa orang yang memperlihatkan dadanya kepadamu,” lanjutnya.

C.A.P juga menyebut bahwa saat itu ia mulai terganggu secara mental. Ia juga ragu apakah tindakan ini memang untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title