Chenle NCT Beberkan Kronologi Kecelakaan Motor Taeil: Dia Tidak Melanggar

Chenle NCT
Sumber :
  • Soompi

Olret - Chenle NCT membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami Taeil. Pada Selasa, (15/8/2023), SM Entertainment mengejutkan penggemar setelah mengabarkan bahwa Taeil mengalami kecelakaan motor hingga menyebabkanya patah tulang paha. Akibatnya, member NCT 127 ini terpaksa harus menjalani operasi dan absen dari konser 'NCT Nation'.

Stop! Ini 6 Perilaku Mengendarai Sepeda Motor yang Membahayakan, Nyawa Bisa ke Alam Baka

Melalui akun TikTok @junggwooz pada Kamis, (17/8/2023), Chenle menyebut bahwa hari itu ia memiliki jadwal yang sama dengan Taeil. Mereka pun berpisah setelah menyelesaikan kegiatannya saat lewat tengah malam.

Semuanya baik-baik saja dan awalnya dia tidak mengira bahwa rekannya itu akan mengalami sesuatu selepas mereka berpisah. Taeil pun pulang dengan mengendarai motornya setelah mereka saling berpamitan.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

"Aku merasa sangat kaget saat mendengar dia (Taeil) kecelakaan. Tapi menejer bilang, dia tidak apa-apa. Aku jadi sedikit lega," ungkapnya melalui siaran langsung.

Chenle pun menambahkan bahwa Taeil tidak melanggar aturan lalu lintas. Namun saat itu, ada pengendara lain yang melakukannya. Akibatnya, pengendara itu pun tidak sengaja menabrak Taeil hingga jatuh dari motornya.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Melihat hal ini, pelantun 'Broken Melodies' ini pun berpesan pada penggemarnya untuk selalu berhati-hati dan selalu menaati aturan lalu lintas.

"Bisa saja kamu tidak apa-apa tapi ketika kamu melanggar aturan lalu lintas, itu tidak hanya membahayakanmu tapi juga mengguna jalan yang lain," pesannya.

Halaman Selanjutnya
img_title