Sanha ASTRO, Kim Kang Min, dan Baek Sung Hyun Dikonfirmasi Perankan Film Baru "Suunjapbang"

Pemain film Korea "Suunjapbang"
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretFilm Korea terbaru bertajuk "Suunjapbang" mengumumkan lineup pemeran utama. Ada Sanha ASTRO, Kim Kang Min, dan Baek Sung Hyun.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (25/8/2023), "Suunjapbang" merupakan film yang menceritakan kisah seorang bangsawan bernama Kim Yu, orang asli di Dinasti Joseon yang menulis buku resep berjudul "Suunjapbang."

Di tahun ketiga ia mengikuti ujian masuk pegawai negeri, Kim Yu bertemu dengan Gye Am, yang menyebut dirinya sebagai chef terbaik di Joseon, dan mulai mencari kehidupan yang ia inginkan sembari mempelajari ilmu memasak.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

"Suunjapbang" yang merupakan konsep utama dari film ini, adalah sebuah buku resep tradisional yang diturunkan di kepala keluarga bergengsi klan Andong Gwangsan Kim sebagai pusaka.

Buku tersebut juga merupakan harta karun nasional Korea Selatan, karena merupakan naskah tulisan China tertua di Korea Selatan, yang memiliki sekitar 121 resep untuk alkohol dan makanan.

Tampan Khas Korea dan Berbakat, Inilah 10 Film dan Drama Korea Ryu Jun Yeol Yang Paling Populer

Sanha ASTRO akan memerankan karakter Kim Yu, yang memiliki tujuan hidup lolos ujian pegawai negeri sipil, yang merupakan tradisi di keluarganya.

Setelah ia bertemu dengan chef Gye Am, ia mulai memikirkan tujuan hidup seperti apa yang ia inginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title