Jeje Slebew : Sekolah Itu Penting, Ngarep Beasiswa dari Sandiaga Uno

Jeje Slebew
Sumber :
  • Instagram/@jejelinces

Olret – Media sosial ramai membincangkan Jeje Slebew yang namanya mulai dikenal usai viral di platform TikTok karena menjadi anak tongkrongan di Dukuh Atas atau yang kini ramai disebut sebagai 'SCBD'.

Masih Ingat Jeje Slebew, Kini Tak Ada yang Peduli Lagi Dijalanan

Sebagai informasi, "SCBD" sendiri merupakan singkatan dari Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok. Hal ini lantaran banyaknya anak-anak remaja dari daerah tersebut yang nongkrong daerah dukuh atas sudirman.

Selain pengakuannya yang viral karena kejadian yang tak di inginkan terjadi di rumahnya, dia pun akhirnya memilih untuk meninggalkan rumah dan kini menjadi salah satu seleb TikTok.

Jeje Slebew Akhirnya Pulang Kampung Tanpa Dikawal

Baru-baru ini, dia pun menuturkan betapa pentingnya arti dari sebuah pendidikan. Jika kekasihnya Roy menolah penawaran beasiswa dari Sandiaga Uno, hal yang berbeda justru datang dari Jeje Slebew.

Beredar video saat Jeje mengaku jika dirinya ingin sekali mendapatkan beasiswa pendidikan, agar bisa melanjutkan pendidikannya. Meskipun namanya tengah viral, Jeje mengaku jika dirinya ingin melanjutkan sekolahnya yang sempat tertunda.

Viral! Jeje Slebew Ngamuk di Kerumunan, Star Syndrome?

Dilansir dari intipseleb.com, dalam sebuah video TikTok @sayang_jj, Jeje secara blak-blakan menyebut nama Sandiaga Uno agar bisa mendapatkan beasiswa seperti Roy.

"Tapi kalo misalnya dikasih beasiswa, sama pak Sandiaga Uno mau banget. Karena kalo sekolah sembari melanjutkan karier kaya gini masih bisa," ujar Jeje di TikTok @sayang_jj,

"Jadi aku pengen banget, mau banget pak dapet beasiswa. Kan mau sekolah, karena sekolah itu penting nomer 1," sambung Jeje