Penggemar Tuntut Fansign Individu untuk Zhang Hao ZEROBASEONE Pasca Didiagnosa Positif Covid-19

Zhang Hao ZEROBASEONE
Sumber :
  • Soompi

OlretZhang Hao ZEROBASEONE terpaksa absen dari seluruh aktivitasnya pasca didiagnosa positif COVID-19. WAKE ONE Entertainment pun menyatakan pada tanggal 25 Agustus, bahwa sang main vocal merasakan gejala tidak normal seperti nyeri ringan di badan.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Setelah Zhang Hao melakukan tes antigen cepat, ia pun dinyatakan positif Covid-19. Meski begitu, pihak agensi menyebutkan bahwa acara fansign tatap muka pada tanggal 25, 26, dan 27 Agustus tetap akan diadakan hanya dengan delapan anggota.

Pengecualian Zhang Hao dari acara fansign ini pun membuat penggemar melayangkan protes. Melalui Twitter, para penggemar melampiaskan kemarahan dan kekesalannya.

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Menurut mereka, keputusan WAKE ONE pada Zhang Hao ini adalah bagian dari mistreatment. Akibatnya, hal ini pun menjadi trending no. 1 di Twitter Korea Selatan. Bahkan, penggemar China juga ikut mendukungan Zhang Hao serta memprotes pelaksanaan fansign hanya dengan 8 member. Akibatnya, topik ini pun menjadi pencarian panas di platform terbesar China, Weibo.

Tak hanya itu, fans juga mengirimkan truk protes di depan gedung WAKE ONE. Dalam tuntutannya, jika perusahaan ini tidak bisa menunda fansign ini, mereka meminta ZEROBASEONE mengadakan acara fansigning individu untuk Zhang Hao setelah pemulihannya.

Lineup Penampil Pertama MAMA Awards 2023: ATEEZ, NiziU, RIIZE, ZEROBASEONE, dan Banyak Lagi

Protes ini juga diajukan setelah penggemar mengetahui bahwa agensi meminta Zhang Hao menandatangani 400+ album sekaligus setelah pemulihannya jika fansigning ini tidak di re-schedule untuk menunggu Zhang Hao pulih total terlebih dahulu.

 Bagaimana pendapat kalian?