Thailand Update : Perth Tanapon, Zee Pruk dan First Kanaphan

First Kanaphan
Sumber :
  • twitter

Olret – Serial berjudul "Dangerous Romance" adalah salah satu serial terbaru dari GMMTV yang diperankan oleh pasangan muda nan panas yaitu Perth Tanapon dan Chimon Wachirawit. Serial yang sudah tayang sejak tanggal 18 Agustus 2023 kemarin, dan saat ini sudah mencapai episode ke-2 memang banyak menyita perhatian para penggemarnya.

Soundtrack terbaru yang berjudul "ไม่ต้องเป็นแฟนก็ได้ (Here With You)" yang dinyanyikan oleh Perth Tanapon ini sendiri muncul pada episode ke-2. " ไม่ต้องเป็นแฟนก็ได้ (Here With You)" ini merupakan soundtrack kedua dari serial "Dangerous Romance". Setelah sebelumnya juga telah merilis soundtrack pertama yang berjudul "ลมอ้าย (Wind)" dan dinyanyikan oleh Chimon Wachirawit.

MV dari soundtrack ini sudah dapat kalian tonton langsung di Channel YouTube GMMTV Records. Dan jangan lupa untuk menyaksikan serial "Dangerous Romance" setiap Jumat pukul 20:30 di channel GMM25 dan pukul 22:30 melalui aplikasi Viu.

Zee Pruk

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Zee Pruk Panic

Photo :
  • twitter

Melalui akun sosial medianya Zee Pruk kembali membagikan foto pra rilis produk barunya, yang diberi nama SUPER SUN, dan telah dipublikasikan pada tanggal (08/08) kemarin. Pempublikasian produknya sudah sampai tahap 45%, dipimpin dengan T-shirt serta Topi kekinian produk Zee Pruk masih belum diketahui produk lain yang akan dilaunchingkan.

Menjadi model dari produk sendiri sudah tidak asing bagi para aktor, hal ini juga berlaku bagi Zee Pruk yang tampil dengan sangat menawan pada cover pra rilis produk SUPER SUN dan mampu membuat para penggemar sangat antusias bahkan Zee Pruk juga sempat mencurahkan kegembiraan dan keantusiasannya atas produk barunya yang akan diperjual belikan ini lewat akun twitter nya "Aku sangat gembira saya tidak tahu apakah kalian mau memakainya.

Dan memamerkannya padaku? Saya tidak tahu apakah semua orang ingin membeli dan menyimpan semuanya. Tapi aku ingin itu terjadi karena saya suka mereknya dan untuk melihat apa yang saya sukai dan telah melakukannya pada semua orang, saya ingin melihat semua orang memanfaatkan dan bahagia dengan saya #SuperSun".

Bahkan para penggemar juga sudah diberi bocoran akan ada beberapa Size yang mungkin dapat mereka cari. Hal inilah yang meningkatkan rasa tidak sabar dari para penggemar.

First Kanaphan

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

First Kanaphan

Photo :
  • twitter

Kabar gembira untuk para penggemar "The Eclipse" dan "Only Friends" pasalnya salah satu couple utama dari series unggulan GMMTV tersebut yakni First (First Kanaphan) dan Khaotung (Khaotung Thanawat) akan mengadakan fan meeting di Vietnam yang bertajuk "First-Khaotung : 'Only You' Fan Meeting in Vietnam".

Rencananya fan meeting ini akan diadakan di Gala Center - 415 Hoang Van Thu, Ward 2, District Tan Binh, HCM pada tanggal 30 September 2023 pukul 01:30 PM (waktu setempat). Tiket acara ini mulai dijual pada tanggal 2 September 2023 pukul 11:00 AM (waktu setempat) melalui laman website Feel Fun Fest.

Halaman Selanjutnya
img_title
Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis