Puncaki Rekor Tertinggi, Inilah 6 Alasan One Piece Live Action Netflix Menjadi Nomor 1 Di 84 Negara

One Piece LA
Sumber :
  • instagram/onepiecenetflix

Olret –Puncaki Rekor Tertinggi, Inilah 6 Alasan One Piece Live Action Netflix Pantas Menjadi Serial TV Nomor 1 Di 84 Negara.

Ternyata Inilah 6 Penyebab Pria Mudah Menyelingkuhi Dirimu. Yuk Lebih Tegas!

Netflix sudah beberapa kali mengadaptasi anime atau kartun Jepang dalam serial Live action. Beberapa mendapatkan apreasiasi dan komentar yang baik, namun ada pula yang dihujat karena dinilai sangat buruk. 

Beberapa anime yang sudah diadaptasi ke dalam live action diantaranya, One Piece, Rurouni Kenshin: The Legend Ends, Death Note, Cowboy Bebop, Fullmetal Alchemist: The Final Alchemy, Knights of The Zodiac, Dragonball Evolution. 

Rejeki Selalu Ada! Karenanya, Jangan Takut Ngontrak Setelah Menikah dan Hidup Mandiri

Namun, baru-baru ini, kabar baik datang dari One Piece Live Action. Adaptasi anime ciptaan Eichiro Oda tersebut berhasil tuai pujian dan raih rating tinggi baik di IMDb maupun Rotten Tomatoes. Terlebih lagi, One Piece Netflix berhasil memecahkan rekor menjadi serial TV nomor 1 di 84 negara di akhir pekan pertunjukannya, menampilkan persembahan Stranger Things. 

Nah, pastinya netizen sampai penggemar One Piece penasaran apa saja yang membuat Live Action One Piece ini berhasil dan bisa memecahkan rekor. Yuk simak selengkapnya. 

1. Kepopuleran Manga /Anime One Piece Sejak Awal 

5 Alasan Karirmu Sulit Meningkat Di Dunia Kerja. Coba Evaluasi Diri!

Sebagai salah satu anime dan manga yang sukses, tentu One Piece memiliki banyak penggemar mulai dari berbagai kalangan. Bahkan ketika Luffy Gear 5 kemarin, banyak sekali penggemar lama/baru yang setuju memakai Foto Profil Luffy di semua akun media sosialnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title