KTO Thailand mengajak "Ji Chang Wook" Mempromosikan Pariwisata Korea

Ji Chang Wook
Sumber :
  • google image

Olret – Berakhir dengan bersenang-senang, kegiatan yang dilakukan oleh KTO Thailand. Mereka juga mengajak "Ji Chang Wook" untuk bergabung dalam mempromosikan pariwisata Korea yang baru.

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Bukan hanya itu, kmau juga bisa bergabung dengan kegiatan paling eksklusif bersama orang-orang yang beruntung di dunia Metaverse.

Into The Korea-Verse: Golden Summer Tour with K-Star , yang diselenggarakan oleh KTO Thailand (Organisasi Pariwisata Korea Thailand), mengundang aktor terkenal hingga orang Korea seperti Ji Chang Wook datang untuk mempublikasikan.

6 Drama Korea yang Segera Tayang, Blood Free Hingga Gangnam B-side

Cara baru menjelajahi Korea sendiri, di bawah slogan " Perjalanan ke Korea Dimulai Lagi" dari 3 kota, Busan , Daegu, dan Jeollanam-do (Muan), berakhir dengan bahagia. keceriaan dan senyuman bagi mereka yang beruntung dapat mengikuti kegiatan Akhirnya.

Untuk kegiatan Special Q&A with Ji Chang Wook kali ini khusus diselenggarakan bagi mereka yang mengikuti kegiatan 'Golden Summer Tour with K-Star' bersama KTO Thailand.

10 Rekomendasi Drama Korea Ji Chang Wook, Yang Mana Favoritmu?

Ada 12 orang beruntung yang mengikuti Q&A. dengan Ji Chang Wook muda Head-to-head di dunia Metaverse dengan avatar yang diperankan oleh Ji Chang Wook. dan jawab pertanyaan Anda sendiri melalui aplikasi Zepeto juga

Selain itu, para pemenang yang beruntung yang mengikuti kegiatan Special Q&A juga mendapatkan hadiah spesial yang ditandatangani oleh Ji Chang Wook.

Halaman Selanjutnya
img_title