Thailand Update : Chimon Wachirawit, Perth Tanapon dan Gemini Norawit

Gemini Norawit
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah sempat membagikan pemberitahuan serta permohonan maaf, perihal penjadwalan ulang acara "GMMTV Fan Day 6 in Seoul" pada 17 Agustus 2023 lalu. Dikarenakan suatu kendala dalam pemrosesan visa oleh beberapa aktor. Dan baru-baru ini GMMTV kembali membagikan kabar gembira yang akan membuat para penggemar mereka di Korea merasa bersemangat.

Melalui unggahan resmi di akun media sosialnya, GMMTV telah mengonfirmasi bahwa "GMMTV Fan Day 6 in Seoul" akan dilanjutkan. Semula telah sukses digelar oleh dua couple WinnySatang serta couple ForceBook pada 20 Agustus 2023. Kini giliran couple PerthChimon dan couple PondPhuwin yang akan menyapa para penggemar di Seoul, Korea Selatan pada 28 Oktober 2023 yang berlokasi di Yearimdang Art Hall, Gangnam.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Pacar Chimon Wachirawit Ruangwiwat

Photo :
  • Instagram

Fan Day 6 ini akan dibagi menjadi dua sesi yang berbeda. Sesi pertama akan dimulai pukul 12:30 PM (waktu setempat) dengan couple PerthChimon, pasangan yang telah memikat hati banyak penggemar dengan chemistry mereka yang luar biasa. Mereka akan membagikan cerita unik dari perjalanan karir mereka dan menjawab pertanyaan penggemar dengan penuh antusiasme.

Sesi kedua, yang akan dimulai pukul 18:30 PM (waktu setempat), akan menjadi milik PondPhuwin. Pasangan yang juga dikenal dengan sebutan "Pond's Milk" ini, akan memberikan penggemar kesempatan untuk merasakan kehangatan dan pesona mereka dalam suasana yang hangat.

Fan Day 6 di Seoul ini diharapkan akan menjadi salah satu acara paling berkesan dalam kalender hiburan tahun ini. Para penggemar di Korea dan seluruh dunia sudah tidak sabar untuk menghadiri acara ini dan membuat kenangan indah bersama pasangan idola mereka.

Untuk harga tiketnya akan dibandrol dengan harga 150,000 ₩ hingga 250,000 ₩ atau setara dengan Rp. 1.701.000,- hingga Rp 2.877.466,- dengan benefit yang juga akan didapat para penggemar sesuai dengan tiket yang mereka beli.

Gemini Norawit

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Gemini Norawit

Photo :
  • instagram

Seperti yang kita ketahui, tepat pada 26-27 Agustus 2023 lalu, dua aktor muda berbakat dari agensi GMMTV yaitu Gemini Norawit dan Fourth Nattawat telah sukses menggelar konser pertamanya yang bertajuk "GeminiFourth My Turn Concert".

Gemini dan Fourth kini tengah naik daun, setelah keduanya sukses memerankan perannya masing-masing dalam serialnya hits "My School President". Dan ini adalah konser pertama mereka berdua, sebuah konser besar yang di hadiri oleh beberapa rekan sesama aktor serta para penggemar dari GeminiFourth.

Dan tepat beberapa hari yang lalu, orang tua dari Gemini, yaitu mama Ning Keerati. Dalam postingan instagramnya beliau membagikan beberapa foto Gemini saat konser seminggu yang lalu. Dimana dia memberikan caption dengan bercerita mengenai kesuksesan anak semata wayangnya.

Beliau bercerita jika beberapa hari menjelang konser digelar, ia dan sang anak selalu memperdebatkan soal waktu, yang mana Gemini jauh lebih fokus pada pekerjaannya dan juga konser yang akan datang. Dan tentu hal itu membuat Mama Ning sedikit khawatir tentang kesehatan anaknya. Namun siapa sangka ketika Mama Ning diam-diam hadir di konser megah sang anak.

Beliau begitu takjub dan bahagia melihat konser anaknya berjalan dengan lancar, dan banyak sekali orang yang hadir untuk menyaksikan persembahan luar biasa dari GeminiFourth. Tentu hal ini membuat mama Ning terharu melihat anaknya yang telah sukses di kenal oleh banyak orang, bahkan Mama Ning juga berterimakasih kepada penggemar GeminiFourth karena sudah menyayangi dan mencintai anak-anaknya dengan tulus hati.

Dan tak lupa Mama Ning mengucapkan terimakasih atas beberapa foto yang bertebaran di sosial media, dan ada beberapa foto yang Mama Ning sukai saat di konser. Dimana di saat itu Gemini melakukan aksinya terbang tinggi dan melihat kegembiraan anaknya. Tentu saja pesan tersebut membuat para penggemar merasa luluh dan terharu.

Dan para penggemar juga senantiasa mendoakan agar Gemini dan keluarga sehat serta bahagia selalu.

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.