Thailand Update : First Chalongrat, War Wanarat dan Parn Nachcha

War Wanarat
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar dari aktor tampan First Chalongrat, pasalnya sang aktor akan segera menggelar acara jumpa penggemar atau fan meeting pertamanya di Bangkok, Thailand pada 7 Oktober 2023 mendatang.

Acara ini akan bertajuk "FIRST STAGE: There Is No Me Without You" dan rencananya acara ini akan berlokasi di KBank Siam Pich-Ganesha Hall. Untuk info penjualan tiket fan meet, akan mulai dibuka pada 10 September 2023 pukul 10:00 pagi (waktu setempat) melalui laman www.firstchalongrat.com

Dan untuk harga tiketnya sendiri akan dijual bervariasi dimulai dari harga 1.800 Baht hingga yang termahal 5.500 Baht, dan jika dirupiahkan akan menjadi sekitar Rp. 783.000,- hingga Rp. 2.392.500,-

Dengan berbagai benefit yang akan didapatkan oleh para penggemar, sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli untuk acara ini. Jadi untuk para penggemar jangan lupa untuk membeli tiketnya ya.

War Wanarat Ratsameerat

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

War Wanarat

Photo :
  • instagram

War Wanarat Ratsameerat atau yang akrab disapa War, merupakan seorang aktor dan musisi tampan yang memulai debut aktingnya pada tahun 2016 melalui film pendek "The Right Man: Because I Love You". Nama War Wanarat semakin bersinar dan dikenal luas setelah dirinya sukses memerankan karakter Mark dalam serial "En of Love: Love Mechanics" serta beradu peran dengan aktor tampan Yin Anan.

Dilansir dari media sosial YWPB Official pada 07 September 2023 kemarin, musik video dari lagu terbaru War Wanarat feat F. Hero yang berjudul "จำลอง (Simulation)". Tepat setelah 12 hari penayangannya, MV yang juga dibintangi oleh aktris cantik Eye Kamolned tersebut telah sukses ditonton sebanyak lebih dari 1 juta views serta mendapatkan 24 ribu likes.

Mari tonton MV dari lagu War Wanarat feat F. Hero yang berjudul "จำลอง (Simulation)" di channel YouTube YWPB Records. Serta tersedia di streaming musik melalui platform Apple Music, Spotify, JOOX, Tidal, TikTok, Youtube Music dan True ID Music.

Parn Nachcha

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Why You Y Me merupakan series yang dirilis pada tahun 2022 lalu dan memiliki 10 episode, series ini bergenre Comedy Romantis dan Musik yang diperankan oleh Jump Pisitpol sebagai Gap dan Parn Nachcha sebagai Namwa, serta beberapa artis lainnya seperti Jet Somjet, Save Saisawat, Maxky Ratchata dan masih banyak lainnya.

Pada bulan Desember tahun 2022 silam, agensi Mchoice TH merilis official MV untuk series Why You Y Me yang berjudul "คิดถึงที่ไหน (Kit Teung Tee Nai)" yang dibawakan oleh Band Evening Sunday. Evening Sunday merupakan Band asal thailand yang beranggotakan Jump Pisitpol, Save Saisawat, Best Janewit, Nu Potjanakorn dan Gun Tieosuwan.

Tepat setelah 8 bulan penayangannya, MV dari lagu tersebut telah sukses ditonton sebanyak 1juta kali dan mendapatkan 17rb likes pada channel youtube Mchoice TH.

Selamat atas 1juta penayangan MV "คิดถึงที่ไหน (Kit Teung Tee Nai)" dan sukses selalu.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series