Thailand Update : Pie Saran, Lee Thanat dan My School President in Tokyo

My School President Series
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Para selebriti Thailand selalu berusaha yang terbaik untuk karirnya. Tidak hanya karir, mereka juga memperhatikan jenjang pendidikannya. Seperti Aktor tampan Est Supha dan Pie Saran contohnya, yang baru-baru ini membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya.

Saranvut Nittayasuthi atau yang akrab disapa Pie Saran, baru-baru ini telah mengunggah foto dirinya dengan sangat tampan dan menawan dalam balutan toga. Diketahui bahwa aktor 23 tahun ini resmi lulus dari Kasetsart University (Bang Khen Campus), Faculty of Engineering. Dan untuk aktor Supha Sangaworawong atau yang akrab disapa Est Supha juga terlihat sangat tampan dan menawan dalam balutan toga.

Est resmi lulus dari Fakultas Seni Komunikasi, Universitas Chulalongkorn. Beberapa rekan sesama selebriti maupun para penggemar kompak memberikan ucapan selamat kepada keduanya. Diketahui, Est Supha akan melaksanakan wisuda pada Jum'at, 6 Oktober 2023 sedangkan untuk Pie Saran akan melaksanakan wisuda pada Rabu, 04 Oktober 2023.

Selamat untuk Pie Saran dan Est Supha yang telah menyelesaikan pendidikannya.

KLEAR

Thailand Update : Lee Thanat dan Fluke Pusit Hengkang dari GMMTV, Banyak Aktor Baru?

Musik video dari lagu KLEAR yang berjudul ถามเพื่ออะไร (What for ?) capai prestasi yang gemilang, tepat 11 bulan dari jadwal rilisnya. MV ini sukses ditonton lebih dari 50 juta kali penayangan di Youtube Channel Genie Rock.

Pat selaku sang vokalis dari KLEAR, lewat unggahannya menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari semua penggemar, dan ia juga berterimakasih untuk semua orang yang telah menyukai lagunya.

MV dari lagu ถามเพื่ออะไร (What for ?) yang dirilis pada 14 September 2022 ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama Lee Thanat dan Kao Supassara. MV ini sukses mencapai jumlah penayangan luar biasa sebanyak 50.331.665 kali penayangan. Sebuah pencapaian besar untuk grup musik ini dan menunjukkan popularitas mereka yang terus berkembang.

Lagu ถามเพื่ออะไร (What for ?) yang memukau ini telah menjadi favorit di kalangan penggemar musik sejak hari pertama perilisannya, dan jumlah penayangan yang terus meningkat sejak saat itu adalah bukti kuat dari kualitas musik dan visual yang disajikan oleh KLEAR. Grup ini juga mendapat 149 ribu like, yang merupakan tanda dukungan besar dari komunitas penggemar mereka.

Dengan pencapaian ini, KLEAR sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan besar dalam industri musik dan telah mendapatkan tempat di hati banyak penggemar di seluruh dunia. Selamat kepada KLEAR atas pencapaian luar biasa ini.

My School President

Thailand Update : Pie Saran, Bright Norraphat dan Bible Sumettikul

My School President Series

Photo :
  • GMMTV

Para penggemar yang ada di Jepang bersiaplah, karena para pemain dari serial hits "My School President" akan segera terbang ke Jepang untuk kembali menyapa para penggemarnya. Acara ini akan bertajuk "My School President in Tokyo".

Acara ini rencananya akan diselenggarakan pada 23 November 2023, di Belle Salle Shinjuku Grand Hall, Tokyo Jepang. Mengenai waktu pelaksanaan acara, nantinya akan dibagi menjadi dua sesi yang berbeda. Yakni untuk sesi pertama acara akan dimulai pukul 13:00 PM (waktu setempat). Untuk sesi kedua akan dimulai pada pukul 17:30 PM (waktu setempat).

Mengenai penjualan tiket acara, diketahui tiket akan mulai dijual pada 16 September 2023 pukul 12:00 PM (waktu setempat). Adapun untuk harga tiketnya, akan dijual mulai dari 24.200 JPY (untuk tiket general) sampai dengan harga 30.800 JPY (untuk tiket premium). Jika di rupiah kan akan menjadi sekitar Rp. 2.713.788,- hingga Rp. 3.453.912,- Info lebih lanjut ada di akun twitter TheTerrace81.

Para penggemar, persiapkan diri kalian dan mari bersenang-senang bersama dengan banyak hal spesial yang akan terjadi di acara "My School President in Tokyo".

Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : My School President, Dew Jirawat dan Kao Supassara