Comeback! Lee Seung Gi Akan Membintangi Drakor "The Law Cafe"

Lee Seung Gi
Sumber :

Olret – Pada tanggal 25 Juli dipastikan bahwa "The Law Cafe" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young, akan resmi tayang perdana pada tanggal 29 Agustus. Mereka juga mengadakan pembacaan naskah bersama dengan seluruh pemain.

12 Drama Korea yang Tayang di September 2022, Bertabur Bintang!

"The Law Cafe" akan menjadi drama terbaru dari KBS. Serial ini adalah drama roman hukum yang akan berkisah tentang Kim Jeong Ho, mantan jaksa dan sekarang pemilik gedung, dan Kim Yu Ri, seorang pengacara dengan kepribadian 4D. Drama ini akan mendasarkan ceritanya pada web novel populer "Love Menurut Hukum" (terjemahan literal) yang ditulis oleh No Seung Ah.

Lee Seung Gi

Photo :
  • -
Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Serial ini akan diperankan oleh Lee Seung Gi, Lee Se Young, Kim Seul Gi, Oh Dong Min, Jang Hye Jin, Ahn Dong Goo, dan banyak lagi. Ini akan disutradarai oleh Lee Eun Jin ("Sassy Go Go") dan ditulis oleh Im Ji Eun.

Pada pembacaan naskah, Lee Seung Gi memamerkan pesona tak terduga dari Kim Jeong Hoo kepada Kim Yu Ri yang diperankan oleh Lee Se Young. Lee Se Young akan memerankan karakter bernama Kim Yu Ri yang memiliki kepribadian 4D.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Dia tidak tahan dengan ketidakadilan. Dia baru-baru ini membuka "law cafe" di lantai pertama gedung. Sementara itu, karakter Lee Seung Gi, Kim Jung Ho, memiliki seluruh bangunan dan merupakan pemilik Kim Yu Ri.

"The Law Cafe" akan menjadi bagian dari slot waktu drama Senin dan Selasa KBS. Serial ini akan memiliki total 16 episode.

Halaman Selanjutnya
img_title