Kenapa Pria Suka Menggantungkan Kunci Mobil di Ikat Pinggang Celana?

Kunci Mobil di Ikat Pinggang Celana
Sumber :
  • sanook

Olret – Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa banyak pria yang suka menggantungkan kunci mobilnya di ikat pinggang celana? Entah itu fashion atau bukan. Tidak benar menunjukkan bahwa kamu punya mobil.

Bagaimana Merokok Mempengaruhi Tingkat Infertilitas, Baik Bagi Pria Maupun Wanita

Namun tahukah Anda kalau kunci mobil digantung di celana? daripada menyimpannya di tas Anda Manfaatnya juga cukup banyak. Nah, berikut ini 4 manfaat menggantung kunci mobil di celana

1. Membantu mencegah lupa

Banyak orang yang terbiasa membawa kunci mobil di pinggangnya. Ini adalah posisi yang mudah terlihat. Mudah ditangani Ini akan membantu mencegahnya secara tidak sengaja menyimpannya dan melupakannya. Alhasil, banyak pria yang suka menyelipkan kunci mobilnya di ikat pinggang.

2. Mudah diambil dan digunakan

Cowok Mokondo Ini Ingin Menumpang di Kosan Cewek, Sikap Cewek Ini Dipuji Warganet

Karena tidak semua kunci mobil berjenis keyless yang dapat mengunci atau membuka kunci mobil tanpa menggunakan kunci. Menyelipkan kunci mobil ke bagian pinggang memudahkan pengguna dalam mengaksesnya.

Tidak perlu merogoh saku celana. Atau menemukannya di tas bahu membuat Anda pusing. Tinggal lepas kaitannya dan Anda bisa langsung menggunakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pengalaman Adalah Guru Terbaik Yang Mengajarkan Kita Tentang Kehidupan