2023 Jeep Wrangler Willys 4xe Debut, Perluas Jajaran Model Hybrid

2023 Jeep Wrangler Willys 4xe
Sumber :
  • jeep

Olret – Jeep meluncurkan Wrangler hybrid baru di Detroit Auto Show. Ini disebut 2023 Wrangler Willys 4xe, dan menampilkan sejumlah barang off-road yang diharapkan pelanggan dari merek tersebut.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Wrangler baru akan dijual dengan lampu depan LED dan lampu kabut sebagai fitur standar. Barang lainnya akan mencakup sistem suara Alpine sembilan speaker, semua alas lantai, dan velg dicat hitam 17 inci.

Penyempurnaan visual lainnya termasuk gril hitam dan stiker kap mesin Willys dengan motif Electric Blue 4xe. Paket Sun and Screen akan menjadi opsi yang tersedia di Willys 4xe, yang menambahkan layar sentuh 8,4 inci dan Sky One-Touch Power-Top.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

SUV tidak menerima pembaruan powertrain, memasangkan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged dengan setup hybrid dengan dua motor listrik untuk output gabungan 375 tenaga kuda (280 kilowatt) dan 470 pound-feet (637 Newton-meter) torsi.

2023 Jeep Wrangler Willys 4xe

Photo :
  • jeep
Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Mesin berpasangan dengan gearbox otomatis delapan kecepatan TorqueFlite merek. Ia juga menawarkan jarak mengemudi all-electric sepanjang 21 mil yang sama dengan jajaran Wrangler 4xe lainnya dan paket baterai 17-kilowatt-hour.

Jeep akan memberikan SUV lift suspensi pabrik, meningkatkan ground clearance menjadi 10,1 inci, dan menerima diferensial belakang slip terbatas di samping upgrade off-road Wrangler biasa. Willys 4xe akan menampilkan gandar Dana 44 tugas berat, ban medan lumpur chunky, fording air 30 inci, dan penggerak empat roda penuh waktu Selec-Trac 2,72:1.

Halaman Selanjutnya
img_title