7 Cara Menekan Premi Asuransi First Class Menjadi Lebih Murah Dari Biasanya

Cara Menekan Premi Asuransi First Class
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

OlretAsuransi mobil kelas satu, meskipun menawarkan pertanggungan paling komprehensif. Tetapi dengan imbalan premi asuransi tertinggi juga.

5 Dampak Negatif Parkir di Bawah Sinar Matahari Dalam Waktu Lama

Padahal saat ini asuransi tipe 2+ dan 3+ sangat populer. Karena premi asuransi jauh lebih murah daripada asuransi kelas satu. Dan memberikan pertanggungan yang serupa dengan asuransi tipe 1.

Namun, asuransi tipe 2+ dan 3+ hanya akan menanggung kendaraan yang diasuransikan dengan pihak ketiga. Jika terjadi tabrak lari, tidak dapat mengingat nomor pendaftaran atau pihak lain adalah kendaraan yang tidak dapat didaftarkan ke Departemen Perhubungan Darat atau bahkan objek lainnya.

Jangan sekali-kali melakukan 5 Hal ini Jika Tidak Ingin AC Mobil Rusak

Klaim tidak dapat dilakukan dalam semua kasus yang dianggap sebagai kehati-hatian sebelum memilih asuransi tipe 2+ dan 3+. Namun, meskipun premi asuransi kelas satu cukup tinggi, tetap ada banyak cara untuk mengurangi premi asuransi dengan beberapa cara:

1. Diskon yang bagus

Cara Menekan Premi Asuransi First Class

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp
Pacaran 3 Tahun Tanpa Kepastian, Gadis Ini Diberi Mahar 100 Juta Dari Pria Lain

Jika setiap tahun tidak pernah klaim asuransi atau selalu benar. Perusahaan asuransi akan memberikan rekor diskon yang bagus untuk tahun berikutnya berkisar antara 20-50% tergantung jumlah tahun yang belum diklaim.

Halaman Selanjutnya
img_title