Ini Hypercar 140 Juta Baht yang Dimiliki An Phuwanat, Mobil Pertama di Thailand

Koenigsegg Gemera
Sumber :
  • Instagram

OlretAn Phuwanat baru saja membagikan gambar di Instagram yang mengejutkan publik di Thailand. Hal ini tentu saja membuat warganet heboh dan menciptakan sedikit desas-desus. Bagaiaman tidak, mobil tersebut merupakan mobil pertama "Koenigsegg Gemera" dengan nilai yang sangat fantastis yaitu 14o Juta baht Thailand.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Selain itu, mobil ini hanya ada 300 mobil di dunia dan tentu saja salah satunya di Thailand.

Koenigsegg Gemera

Photo :
  • Instagram
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Phuwanat memposting gambar di IG @unpowanart, menyebutkan keterangannya "Lama nunggunya Karena pesanan harus menunggu 5 tahun, hanya ada 300 mobil di seluruh dunia, 0-100 km/jam dalam 2 detik, tetapi menggunakan oli E85, mendapatkan tenaga 2.100 tenaga kuda dengan mesin 1.900 CC, mampu duduk di sekeluarga 4 orang, plus ada carseat, anak-anak juga, melihat bentuk ini menyembunyikan banyak gambar. Dapat taruh 4 koper, mobil pertama di Thailand dengan Hypercar #koenigsegg, baca "Königsegg" dari Swedia. Perut saya tidak bisa bernapas. Biarkan saya membajak ladang untuk mendapatkan uang untuk membayar terlebih dahulu…

Koenigsegg Gemera adalah hypercar Swedia. Apa yang Königseck gambarkan sebagai "Mega-GT" menampilkan kabin empat kursi, tidak seperti supercar dan hypercar dua kursi pada umumnya. Dapat membuka pintu seperti sayap burung secara terpisah Cocok untuk digunakan keluarga atau membawa teman untuk merasakan suasana kekuatan bersama.

Apa yang membuat Koenigsegg Gemera ini lebih unggul dari supercar pada umumnya?

Koenigsegg Gemera

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Berkat pemasangan mesin 3 silinder twin-turbo dengan tenaga maksimum 600 tenaga kuda dan torsi maksimum 600 Newton-meter, bekerja bersama dengan 3 motor listrik lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title