5 Buku Natal Terbaik untuk Memulai Musim Liburan

Buku Natal
Sumber :
  • freepik

OlretNatal adalah saat yang paling membahagiakan sepanjang tahun. Berbeda dengan perayaan lainnya, perayaan Natal dimulai setidaknya sebulan sebelumnya dengan memilih pohon yang tepat, menemukan hadiah terbaik, dan membuat banyak kue.

7 Hal yang Harus Kamu Terapkan Untuk Meningkatkan Minat Baca

Beberapa keluarga melangkah maju dengan memohon pada penyanyi berbulan-bulan sebelumnya untuk menyambut semangat Natal. Dan Anda telah mengetuk pintu yang tepat jika Anda mencari langkah ekstra untuk memasuki suasana Natal.

Anda dapat mengenakan piyama Natal favorit Anda dan membaca beberapa buku terbaik yang pernah ditulis yang didedikasikan untuk waktu paling meriah sepanjang tahun.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Selain kultus klasik, musim perayaan juga sangat terkenal dengan buku-buku roman liburan lembek yang langsung membuat hati berdebar-debar.

Sementara Gift of the Magi tetap menjadi buku yang membuat Anda tersenyum sambil berkaca-kaca, membaca kembali kisah Grinch. Jadi tinggalkan semua yang Anda lakukan dan lihat daftar buku Natal terbaik dan paling bersejarah yang pernah kami tulis yang telah kami kumpulkan dengan cermat.

1. Little Women by Louisa May Alcott

Little Women adalah favorit di seluruh dunia dan telah dibaca dari generasi ke generasi. Itu terjadi sekitar Natal dan berkisar pada saudara perempuan Jo, Beth, Meg, Amy, dan kehidupan mereka.

Sebarkan! Jadi PNS Hasil Nyogok, Gajinya Haram Seumur Hidup

Para suster mengukir kehidupan mereka sendiri namun selalu tetap setia pada ikatan mereka. Meskipun buku ini telah diadaptasi menjadi film berkali-kali, tidak ada yang mengalahkan emosi yang dapat Anda rasakan dari kata-kata ini.

Halaman Selanjutnya
img_title