Bukan Hamas, Beredar Video Israel Bantai Rakyatnya Sendiri pada 7 Oktober 2023

Ilustrasi Perang
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

Olret – Melalui laporan dari Kantor Berita Israel, Haaretz pada Senin, (20/11/2023), terlihat video saat helikopter menyerang Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dimana mereka menembak warganya sendiri di dekat wilayah Rimal, Gaza Palestina.

Viral Marco Karundeng, Otak Kerusuhan di Sulawesi Utara yang Dukung Zionis

Peristiwa ini terjadi saat pasukan Hamas Palestina melancarkan serangan Operasi Badai Al-Aqsa pada 7 Oktober 2023 lalu. Israel yang saat itu panik langsung mengambil keputusan gegabah dengan melancarkan aksi sayap militer Hamas, Brigade Izz ad-Din al-Qassam, yang menerobos wilayahnya.

Namun yang paling viral adalah saat Hamas menyerang sebuah festival musik yang dipadati ribuan warga Israel. Rezim zionis pun mengklaim bahwa Hamas saat itu menyerang mereka secara membabi buta.

Viral Marco Karundeng, Diduga Provokator Hingga Kibarkan Bendera Israel

Namun semua ini tak terbukti dan membeberkan fakta lain dimana pasukan militer Israel menyerang dan membunuh rakyatnya sendiri di festival itu.

Sementara menurut laporan Al Bawaba, ada helikopter yang menyerbu militer Israel sesaat setelah informasi serangan Hamas diidentifikasi.

Ancaman Serius Marco Karundeng Bagi Pengguna Jilbab dan Kopiah, Islam Phobia?

Helikopter militer Israel ini terlihat bergerak cepat dan langsung menembak pasukan Hamas yang berada di sekitar acara tersebut. Namun serangan brutal helikopter ini justru melukai bahkan membunuh warga Israel sendiri.

Pengamat politik dan influencer asal Amerika Serikat bernama Jackson Hinkle pun menunjukkan melalui video 13 detik bagaimana helicopter tersebut membunuh warga Israel sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title