Setelah Resepsi, Pria Ini Menangis di Malam Pertama. Ternyata Karna Ini

Menangis di Malam Pertama
Sumber :
  • Youtube

OlretMenikah merupakan salah satu cara menyempurnakan agama. Ini merupakan momen bahagia bagi laki-laki dan perempuan yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Semua sanak keluarga dan teman-teman ikut bahagia atas pernikahan kedua mempelai. Hadir sebagai tamu untuk memeriahkan serta mendoakan kebahagian dua insan yang baru saja terikat status suami istri.

Akan tetapi ada kisah dimana seorang pengantin laki-laki menangis di malam pertama usai menggelar resepsi pernikahannya. Isu tersebut tentunya memancing rasa penasaran. Lantas mengapa ada kesedihan di malam pertama pernikahan?

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Apakah pernikahannya tidak sesuai syariat Islam? Bagaimana ajaran islam dalam menggelar walimah pernikahan?

Walimatul ursy atau pesta pernikahan dianjurkan dalam islam . Pesta pernikahan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kebahagiaan suatu pernikahan.

Sebagaimana umumnya resepsi pernikahan berlangsung dengan menyediakan makanan untuk menjamu tamu undangan. Juga menyediakan kamar khusus untuk pengantin yang baru saja melangsungkan akad.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Untuk melangsungkan pesta pernikahan. Islam mengatur sedemikian rupa agar pernikahan sesuai tuntunan Syariah. Resepsi pernikahan yang Islami akan membawa keberkahan dan juga keridhaan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Karena memang tidak dipungkiri tidak sedikit pesta pernikahan yang menyimpang dari ajaran agama.

Halaman Selanjutnya
img_title