Nona, Selamat ya Atas Pernikahan Kalian, Ku Ikhlas Meski Hati Masih Terluka

Tanda Seseorang yang Kamu Kencani Sudah Menikah
Sumber :

Olret – Nona, Apakah di rumah mu ada cermin? Berdirilah di depan nya dan lihat, disana ada seseorang yang amat ku sayang. Disana berdiri seseorang yang menjadi objek semua tulisan tulisan, menjadi tuan untuk segenggam perasaan, dan menjadi ladang nan subur bagi sepucuk tunas perasaan.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Aku yang hampir lelah dengan semua carut marut perjalanan cinta, mulai bisa kembali menjejakan kaki meski tertatih, walau hanya untuk sekedar berdiri. Sebab asa itu benar-benar ada, dia datang bersama hadirmu. Menyejukkan mata, menenangkan hati, dan memberi bahagia yang membuncah dalam dada.

Kata Kita telah menjadi kata yang melambangkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Menjadi kata yang dijadikan orang-orang sebagai simbol pasangan serasi selamanya, kata yang menjadi saksi tumbuh nya cinta yang murni.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Tapi sayangnya semua itu hanya beberapa detik lalu Nona, sebelum salah satu sahabatmu bercerita via pesan dunia maya, memberiku kabar yang ia sebut kabar bahagia, "Tahun Ini kalian akan menikah" katanya. Benar, detik ini telah sampai padaku sepotong kabar, dan ya, memang kabar bahagia yang ku dapatkan, Bahagiamu, lebih tepatnya.

Terkejut sudah tak lagi mampu untuk menggambarkan kondisi mentalku waktu menerima kabar bahagiamu itu Nona, bumi yang saat itu ku pijak seolah terasa asing, langit yang menaungiku seolah tiba-tiba bersikap tak ramah, udara yang kuhirup terasa begitu menyesakkan dada. Semesta seolah menjahatiku Nona. 

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Kini bagiku, kata kita telah menjadi sebuah kata yang melambangkan kesedihan yang luar biasa, simbol patah hati yang sempurna, saksi untuk matinya hati sebab tersakiti.

Halaman Selanjutnya
img_title