9 Doa Pembuka Rezeki Yang Pasti Dikabulkan Allah, Hanya Menunggu Waktu yang Tepat

Doa Banyak Pikiran dan Masalah
Sumber :

Olret – Setiap orang pasti menginginkan dirinya mendapatkan rezeki yang lancar dan tidak mengalami kesulitan dalam mendapatkan rezeki, baik dalam pekerjaan, bisnis, ataupun usaha lainnya.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Karena itu, setiap orang pasti sering menyertakan permohonan doa kelancaran rezeki dalam setiap doanya. Memang, hanya melalu doa sajalah satu-satunya jalan untuk mendapatkan rezeki yang diridhai oleh Allah.

Dalam ajaran Islam ada beberapa doa pembuka pintu rezeki yang pasti dikabulkan yang bersumber dari dalam Al-quran maupun hadist.. Bagi Anda yang saat ini mengharapkan kemudahan dalam memperoleh rezeki, sebaiknya Anda segera membaca beberapa doa mustajab berikut ini.

9 Doa Pembuka Rezeki Yang Pasti Dikabulkan Allah

1. Doa untuk pembuka rezeki I : doa dari Al-Qur’an)

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

“Allaahumma rabbanaa anzil ‘alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa ‘idan liawwalinaa wa aakhirinaa wa ayatan minka warzuqna wa anta khairur raaziqiina”.

Arti: “Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama.” (QS. Al-Maidah 5: 114)

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu