Sebelum Menuntut Lebih Banyak, Sudahkah Kamu Mensyukuri Nikmat Yang Kamu Miliki?

Mensyukuri Nikmat
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika bicara soal kepuasan dan keinginan dalam hidup. Maka sudah jelas, manusia adalah makhluk yang tidak mudah puas dan selalu punya keinginan yang ingin diraih.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Contohnya saja dirimu sendiri. Apa yang akan kamu lakukan saat kamu mendapatkan keinginan yang kamu idamkan. Alih-alih mensyukurinya, mungkin dalam pikiranmu sudah terbayangkan keinginan-keinginan lain.

Percayalah, hal itu wajar dan memang sudah menjadi sifat dasar manusia. Bahkan sifat itu baik, karena dengan selalu punya keinginan, maka hasrat untuk hidup dan terus belajar serta bekerja keras juga akan selalu tertanam di hatimu.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Namun, ada kalanya kamu ditegur dengan kegagalan yang berulang kali. Fase dimana hatimu merasa lelah, muak dan tak bahagia meski mendapatkan banyak hal yang orang lain idamkan. Tanpa disadari, selama ini hati dan pikiranmu disibukkan dengan berambisi. Hingga lupa menikmati dan berbagi.

1. Tentu Saja Kamu Boleh Meminta Pada Tuhan Lewat Doamu dan Pasti Akan Dikabulkan. Hanya Saja, Hargai Dulu Semua Yang Sudah Tuhan Berikan.

Bersyukur

Photo :
  • freepik.com
Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Doa adalah kekuatan terbesar manusia. Begitupun sebagaimana janji Tuhan, setiap doa pasti akan dikabulkan bahkan diberikan yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title