Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Doa Adalah Modal Utama
Sumber :
  • instagram

Olret – Pernah nggak dihadapkan pada masalah, dan itu mengharuskan kamu memilih diantara beberapa hal yang mungkin sama mendebarkan, bahkan beberapa pilihan yang ada sama-sama menyesakkan dada dan masih abu-abu. Pernah?

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Jika pernah atau saat ini kamu terjebak dalam beberapa pilihan, maka solusi satu-satunya adalah pilih dengan melibatkan Allah, gantungkan harapanmu kepada-Nya.

Karena kita tidak akan pernah menyesal atas satu pilihan, sekalipun pilihan itu akhirnya mencipta sebuah kesedihan, jika memang dari awal kita telah gantungkan semuanya kepada-Nya. Ikhlas pada apa yang belum bisa kamu miliki, karena yakin pasti Allah akan mencukupi.

Kita Akan Baik-baik Saja, Jika Dari Awal Kita Telah Sandarkan Harapan Kepada-Nya, Meski Akhirnya Harapan Tak Menjadi Nyata

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Dan walaupun kita tidak mendapatkan apa yang telah kita harapkan, kita terjebak dalam sesuatu yang rumit, masalah, kesulitan, tentu kita tidak akan pernah sedih berkepanjangan .

Iya, tatkala apa yang kita harapkan tidak sesuai rencana tidak semudah yang kita harapkan, jika memang dari awal kita telah sandarkan harapan kita itu kepada-Nya dengan tanpa ragu sedikitpun.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Memang kadang kita dihadapkan dalam pilihan yang sukar. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, berdoa setulus hati namun kenyataannya semuanya tak sesuai harapan. Tenangkan pikiranmu, yakinkan dirimu bahwa itu adalah takdir yang terbaik dari Allah untukmu saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title