Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Doa Awal Tahun Menurut Agama Islam, Hindu dan Budha
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jangan pernah ragu untuk memasrahkan apapun yang terjadi dalam hidupmu, ntah itu sebuah rencana, harapan, atau bahkan masalah yang sangat sulit sekalipun. Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah kamu pun akan mendapatkan yang besar.

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Karena jika keyakinanmu kepada Allah selalu besar, selalu menguasai hatimu, sehingga kamu pun tidak merasa ragu-ragu lagi dalam menjalani apa yang seharusnya kamu jalani, maka insyaallah kamu pun akan mendapatkan sesuatu yang besar pula.

Allah Tidak Akan Mengecewakan Siapapun Yang Selalu Berharap Sepenuhnya Kepada-Nya

Sebab Allah tidak akan pernah mengecewakan siapapun yang selalu berharap sepenuhnya kepada-Nya, Allah tidak akan mengecewakan siapapun yang datang bergantung dan berharap kepada-Nya, maka pastikan kamu selalu tahu caranya datang kepada Allah.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Kamu harus selalu yakin dan percaya kepada sang penciptamu karena Dia lah yang mengatur semua yang tak terjadi di muka bumi ini. Ingatlah, bahwa Allah itu baik, tak sedikitpun mengecewakan hambanya, terkadang kita yang kurang mendekati-Nya.

Allah Akan Memberi Apa Yang Kamu Harapkan, Tapi Tentu Sesuai Dengan Perhitungan-Nya

Tenang saja, Allah akan memberi apa yang kamu harapkan, Allah akan memberi apa yang tengah kamu semogakan, bahkan lebih baik dari yang sudah kamu pinta, tapi tentu sesuai dengan perhitungan-Nya, kapan ia akan sampai kepadamu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi