Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Bahagia
Sumber :
  • tiktok

OlretKebahagiaan itu ada di hati dan hati itu adalah kuasanya Allah... Allah yang Maha membolak-balikkan hati, DIA bisa mendatangkan kebahagiaan ataupun kesedihan di hati setiap orang maka cara terbaik meminta kebahagiaan adalah dengan terus taat kepada Allah.

Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu

Berat ringan persoalan hidup itu kuncinya adalah pertolongan Allah, semua mudah dan mungkin kalau Allah berkehendak. Jangan lupa sertakan Allah di setiap niat dan langkah dan pastikan tujuannya adalah ridho Allah.

Bebarapa Ujian Hidup Memang Seringkali Tak Bisa Dilalui Dengan Mudah Tapi Kesabaran Selalu Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya.

Milikilah kesabaran dalam hatimu karena Allah bersama orang-orang yang sabar. Saat Allah telah bersamamu maka semua akan baik-baik saja. Percayalah, ada kebahagiaan yang menantimu saat kamu ikhlas dan sabar.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Kita masih punya Allah yang memiliki segala hal yang kita butuhkan, kita masih punya Allah yang tak akan pernah meninggalkan, kita masih punya Allah yang akan senantiasa menolong siapa pun yang membutuhkan pertolongan-Nya. jadi jangan malas berdoa yaa.. Allah tak akan mengecewakan hati yang berharap kepada-Nya.

Mulutku Sering Berucap Bahwa Aku Tak Lagi Mengejar Dunia. Namun Kadang Hatiku Masih Saja Mengkhawatirkan Rezeki yang Sudah Jelas Jaminannya.

Simaklah dengan seksama uraian indah Ibnul Qayyim rahimahullah berikut ini:

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Unggul dalam Mengekspresikan Diri Melalui Seni