Boleh Saja Memikirkan Dunia Tapi Jangan Sampai Lupa Bekal Akhirat

Kejar akhirat
Sumber :
  • instagram.com/okyarisandi

Olret – Hidup seseorang itu tidak ada yang tahu kecuali Allah swt sang pencipta alam semseta, jadi sebaiknya teruslah berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan dan juga untuk mendapatkan semua yang terbaik dalam hidupmu.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Memang benar jika nasib kita termasuk kamu sudah ditentukan oleh Allah tapi kita harus terus berusaha dan berdoa agar nasib kita bisa berubah jadi baik dan yang sudah baik jadi lebih baik.

Pasrah dengan berserah itu beda tipis, jika pasrah artinya kamu tidak berusaha tapi jika berserah artinya kamu sudah berusaha sekuat tenagamu, berdoa dan melakukam segala hal tinggal hasilnya Allah yang tentukan.

Jangan sampai keliru, hidup ini perlu usaha dan juga doa

Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu

Semoga kamu bukan termasuk orang-orang yang kufur, orang kufur adalah orang yang sudah di beri nikmat oleh Allah tapi tidak pernah bersyukur dan selalu kurang. Semoga saja kamu termasuk golongan orang-orang yang pandai bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan padamu, agar nikmat yang kamu peroleh dilipat gandakan oleh Allah.

Yakinlah di dunia ini tidak akan ada yang sia-sia jika kamu melakukan kebaikan, Allah akan membalas semua perbuatan manusia sesuai dengan apa yang sudah diperbuat sebelumnya.

Tersenyumlah, Meski Semuanya Tak Sesuai Dengan Harapan

Apa kamu tidak malu pada Allah? Permintaanmu segunung sedangkan ibadamu tak ada segenggaman tang. Perbaiki dulu ibadahmu dan perbanyak amalanmu pasti semua yang kamu inginkan di dunia akan mengikutimu, jadi tak usah khawatir dan bingung lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title