Dzikir Adalah Salah Satu Sebab Akhir Dari Kehidupan yang Menyenangkan, Setuju?

Manfaat Melaksanakan Dzikir Setelah Sholat Fardhu
Sumber :
  • u-report

Olret – Jika dzikir dilakukan terus menerus akan membantu memalingkan batin kita kepada kehidupan akhirat, mengajari dan membimbing hati berdzikir mengingat Allah seperti sedang mengajari dan membimbing seorang anak kecil berbicara.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Jika hati sudah mampu berbicara dan memahami hakikat dzikir, maka akan tumbuh semangat yang dapat mengalahkan dan menghilangkan rasa malas, bosan, enggan, berat, dan letih yang dirasakan oleh raga.

Dzikir adalah salah satu sebab akhir kehidupan yang menyenangkan. Dalil hal tersebut adalah

Ketika Istri Sering Lupa Dan Tak Nyambung, Pertanda Bahwa Dia Butuh Liburan

Dari Abu Hurairah serta Abu Sa'id ra berkata, "Rasulullah saw bersabda, "Apabila seorang hamba mengucapkan la ilaha illallahu wallahu akbar, Allah berfirman, "Hamba-Ku telah benar, tidak ada Allah yang berhak disembah kecuali Aku, dan Aku Maha Besar".

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Kemudian apabila ia mengucapkan la ilaha illallahu wahdah, Allah berfirman, "Hamba-Ku telah benar, tidak ada Ilah yang berhak disembah kecuali Aku semata". Kemudian apabila ia mengucapkan la ilaha illallahu la syarikalah, Allah berfirman, "Hamba-Ku telah benar, tidak ada Ilah yang berhak disembah kecuali Aku tidak ada sekutu bagi-Ku".

Halaman Selanjutnya
img_title