Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat
Sumber :
  • Youtube

Olret – ۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞

Ketika Istri Sering Lupa Dan Tak Nyambung, Pertanda Bahwa Dia Butuh Liburan

Sudah kah kita bersiap apabila Tanah di atas kita? Apabila Tanah sudah berada di atas kita, maka semuanya akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah Ta'ala. Dan apabila itu terjadi Malaikat Munkar dan Nakir Akan bertanya, dan pertanyaan itulah yg akan dijawab oleh amal kita, bukan Dengan Hafalan kita agar mampu menjawabnya.

Di dalam sebuah kitab dijelaskan bahwa, seandainya orang-orang Non Muslim menghafal Hafalan pertanyaan Alam Kubur oleh Malaikat Munkar & Nakir niscaya ia tidak akan bisa menjawab apabila ia tidak Beriman Kepada Allah Ta'ala.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Lantas, apakah kita sudah siap? Bahkan kita Juga Dijumpai Oleh Rasulullah dialam kubur, Malaikay Munkar & Nakir menanyakan kepada kita Siapakah gerangan Orang tersebut (Rasulullah) apabila kita banyak Bershalawat maka kita akan mudah menjawab pertanyaan Malaikat Munkar & Nakir tersebut, dan apabila kita tidak Banyak Bershalawat maka kita akan bersedih ditinggal Seorang Lelaki yg Sempurna itu ?

Perbaikilah Amal Ibadah Kita mulai dari Sekarang, agar kita mampu Dan siap apabila hari itu tiba (Kematian).

Kadang kita terlalu sibuk untuk memikirkan dunia saja sehingga sering lupa menyiapkan bekal akhirat. Memang dunia ini menggiurkan dan penuh kemewahan, khususnya bagi mereka yang sangat mencintai dunia saja. Kadang sampai lupa untuk beribadah karena sangat asyik mengejar dunia.

Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Padahal tahukah kamu bahwa kematian lebih dekat dibanding dengan kita.

Halaman Selanjutnya
img_title